Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) atas Surat Ibu Imas Yuniarsih

Jakarta, 2 Agustus 2023

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen (mediakonsumen.com)
Di tempat

Perihal: Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Ibu Imas Yuniarsih di mediakonsumen.com pada Kamis (20/7/2023) berjudul “Data Pekerjaan dan Penghasilan Nasabah Direkayasa oleh Agen Asuransi (Financial Advisor)”, perkenankan kami untuk memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Imas Yuniarsih. Dapat kami sampaikan bahwa AXA Mandiri telah menghubungi Ibu Imas Yuniarsih guna memberikan penjelasan atas aspirasi yang disampaikan.

Dalam hal penanganan dan penyelesaian keluhan nasabah, AXA Mandiri selalu berkomitmen untuk menangani dan menyelesaikan setiap keluhan sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku, termasuk melakukan mediasi dan membuka ruang diskusi untuk mencapai titik temu. Kami mengimbau kepada nasabah, keluhan juga bisa disampaikan ke Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan (LAPS SJK) dan memantau secara berkala aduan yang disampaikan ke LAPS SJK.

Lebih lanjut kami sampaikan bahwa AXA Mandiri senantiasa mengedepankan itikad baik bagi kepentingan kedua belah pihak dalam menyelesaikan setiap masukan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku, serta prinsip Good Corporate Governance. AXA Mandiri berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada nasabah dengan cepat, mudah dan transparan. Bagi kami, tidak ada yang lebih penting selain memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh nasabah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services
AXA Tower Lantai 10 Jl Prof Dr Satrio Kav. 18 Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Data Pekerjaan dan Penghasilan Nasabah Direkayasa oleh Agen Asuransi (Financial Advisor)

Perkenalkan nama saya Imas Yuniarsih, nasabah AXA Mandiri dengan nomor polis: 516-7433027. Awalnya saya mengikuti program AXA Mandiri, karena penawaran...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) atas Surat I…

oleh AXA Mandiri Financial Services dibaca dalam: 1 menit
0