Pengajuan Kenaikan Limit Kartu Kredit BRI Sangat Lambat

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah memuat keluhan saya. Saya sebagai nasabah pemegang kartu kredit BRI, merasa sangat kecewa. Karena pengajuan kenaikan limit kartu kredit BRI saya, sejak tanggal 22 Agustus 2023 sampai saat ini tanggal 29 September 2023, belum ada hasilnya.

Pada tanggal 31 Agustus 2023, saya sudah membuat laporan melalui customer service BRI atas nama Bisma. Mereka memberikan informasi bahwa laporan akan diproses dalam waktu 3 hari kerja, setelah bukti pengajuan kenaikan limit di aplikasi BRI Card Mobile dikirimkan ke email contacbri@bri.co.id. Namun setelah 3 hari kerja, belum juga ada hasilnya.

Saya sudah melakukan follow up melalui WhatsApp dan selalu dijanjikan bahwa laporan saya akan diprioritaskan. Namun sampai saat ini pengajuan saya masih tertunda.

Sungguh disayangkan pelayanan analis BRI sangat lambat. BRI terkenal sangat loyal terhadap pengajuan kartu dan kenaikan limit yang sangat merakyat menurut saya. Saya berharap ke depannya laporan yang masuk di BRI, baik itu perbankan maupun kartu kredit, dapat diproses dengan lebih cepat. Tidak mungkin kalah dengan Bank Mandiri, bank BUMN lainnya, yang juga memberikan pelayanan yang sangat bagus.

Yelviana
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengajuan Kenaikan Limit Kartu Kredit BRI Sangat Lambat”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Pengajuan Kenaikan Limit Kartu Kredit BRI Sangat Lambat

  • 29 September 2023 - (13:20 WIB)
    Permalink

    Req naik limit bukannya ada kriteria khusus habis 6 bulan macam collect lancar, history transaksi, etc. dan itu hak bank yang menganalisa, lagian kalo dipakai terus juga pasti disetujui. Misal udah bikin laporan hubungi lagi saja kontak resminya bukan via WA biar dapet penjelasan detail

      • 30 September 2023 - (10:24 WIB)
        Permalink

        Bs jadi lagi error kak. Selama ini sy ajuin naik limit di aplikasi gak pake nunggu, saat itu jg langsung approved. Udh gt gak nanggung2, emang bnr sih paling royal soal limit ya BRI.

  • 29 September 2023 - (14:27 WIB)
    Permalink

    yg dipilih apa gan? kemaren saya pilih pribadi
    limit naik 100 % langs apprv hitungan beberapa detik

    1
    1
  • 29 September 2023 - (21:42 WIB)
    Permalink

    Sabar kak itu tanda2 naik limit di approve.klu di Tolak 3 hari udah ada hasil.Klu lama gtu biasanya di approved.

    • 29 September 2023 - (22:02 WIB)
      Permalink

      Pertama sih belum 6 bulan udah di approve, pas sudah bisa pengajuan laik limit lngsung coba lagi alhamdulillah bru di approve lagi

  • 30 September 2023 - (08:52 WIB)
    Permalink

    Hati2 naik juga tagihan. Lebih baik naik sendirinya dripada diminta2. Apalagi sampai dipublikasi di media

  • 30 September 2023 - (20:20 WIB)
    Permalink

    bagus lah kak, klo aku auto naik limit, sampe2 di tlp cs bank ( bla bla bla, inti nya “apalah itu kata2 manis “selamat ya ini itu …. dan reward, cashback dll.
    ingat satu hal, tabungan diatas 100 juta per bulan dan itu akan jadi prioritas.
    semoga membantu

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Kenaikan Limit Kartu Kredit BRI Sangat Lambat

oleh zaenal_sullivan dibaca dalam: 1 menit
13