Tanggapan perihal “Lambatnya Pelayanan Bank OCBC NISP untuk Pengiriman Kartu Kredit Pengganti”

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Media Konsumen
U.p.: Surat Pembaca

Dengan hormat,

Terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca dari Ibu Dwi Asih Astuti pada 4 Oktober 2023 perihal “Lambatnya Pelayanan Bank OCBC NISP untuk Pengiriman Kartu Kredit Pengganti.”

Menanggapi keluhan tersebut, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Dwi Asih Astuti. Sebagai tindak lanjut, Bank OCBC NISP telah menghubungi Ibu Dwi Asih Astuti untuk memberikan penjelasan lebih lanjut dan Kartu Kredit Pengganti telah diterima oleh Ibu Dwi Asih Astuti, sehingga keluhan tersebut telah terselesaikan dengan baik.

Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Dwi Asih Astuti atas masukannya dan Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca ini. Bank OCBC NISP akan terus senantiasa terbuka atas setiap masukan untuk perbaikan yang berkelanjutan guna memberikan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan solusi dan layanan keuangan komprehensif terbaik, sesuai kebutuhan Nasabah yang terus berkembang.

Hormat kami,

PT Bank OCBC NISP Tbk

Aleta Hanafi
Brand and Communication Division Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lambatnya Pelayanan Bank OCBC NISP untuk Pengiriman Kartu Kredit Pengganti

Pada tanggal 15 Agustus 2023, saya mengalami pemblokiran kartu kredit, karena adanya pihak lain yang menggunakan kartu kredit OCBC Titanium...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank OCBC NISP?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Lambatnya Pelayanan Bank OCBC NISP untuk Pengirim…

oleh Aleta Hanafi dibaca dalam: 1 menit
0