Lazada Affiliate Bisa Bikin “Hepi”?

Nama saya Mohammad Ilham. Saya ikut program affiliate Lazada, dengan member ID: 311130331. Saya mulai ikut program ini dari bulan Maret 2023. Hingga hari ini pun saya masih aktif mempromosikan produk dari Lazada di media sosial saya. Namun sayang sekali, hingga bulan ini mau berakhir, saya masih belum menerima komisi saya sepeser pun.

Kemarin Lazada Affiliate mengadakan program cerita Lazaffiliate, yang mana kami para affiliate disuruh membuat video cerita “Hepi” selama menjadi affiliate Lazada.

Namun gimana saya mau hepi? Saya daftar affiliate dari Maret hingga sekarang masih aktif promosi belum pernah dibayar juga. Komplain kemana pun juga gak pernah ada hasil yang memuaskan. Setiap komplain cuman disuruh memberikan data, tapi ujung ujungnya juga tidak selesai.

Bagaimana caranya hepi menjadi affiliate ketika dari bulan Maret hingga bulan ini belum dibayar? Apalagi alasan customer service yang sangat aneh, karena kurangnya data jadi pembayaran belum dilakukan. Padahal Tim Lazada sendiri yang memberikan persetujuan data-data affiliate.

Jadi tolong tim Lazada segera lakukan pembayarannya, karena semua data harusnya sudah lengkap dan tinggal ditransfer saja. Tolong prioritasnya, kasihan yang sudah lama menunggu seperti saya.

Mohammad Ilham
Banyuwangi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Lazada Affiliate Bisa Bikin “Hepi”?

  • 28 Oktober 2023 - (08:09 WIB)
    Permalink

    Di Oren Alhamdulillah,aman,saya ikutan affiliate disono,,sebulanan komisi cair setelah berkas di ACC,jadi ciut mau ikutan daftar affiliate ke lazada

    • 28 Oktober 2023 - (19:07 WIB)
      Permalink

      Gak ada salahnya mencoba om, saya juga affiliate di Oren. Buat tambah tambah lumayan

    • 28 Oktober 2023 - (19:08 WIB)
      Permalink

      Memperjuangkan hak saya yang dari Maret, akhirnya berkat media konsumen saya dihubungi cs langsung dan meskipun agak lama prosesnya, semuanya selesai Jumat kemarin

  • 28 Oktober 2023 - (16:30 WIB)
    Permalink

    Oh masih mending nih kakak udah ada komisi yang di proses dan semua data juga sudah di approve Lazidut, lain lagi ceritanya kalau saya daftar di persulit di bagian pajak, tidak di approve2x, lalu pajak saya kosongkan. Dan data penjualan masih 0 saya ikutan sudah 2 bulan, juga sudah ada transaksi, namun yang di proses sama Lazidut transaksi barang yang dikembalikan. Admin Lazada spam terus di nomor WhatsApp. Percuma ikutan, CS nya Lazidut kurang performa dan tukang manis-manis menipu, saya ditipu perihal kolom pengisian pajak Affiliates, mereka mencontoh penulisan tanggal setelah saya tulis sesuai arahan, masih juga bagian pajak ditolak. Kan aneh

      • 28 Oktober 2023 - (19:43 WIB)
        Permalink

        Kalau ga di up di MK ditelantarkan kak. Saya ga ada waktu untuk menyuarakan aspirasi saya. Biarlah hukum sebab akibat yang membalas

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Affiliate?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Lazada Affiliate Bisa Bikin “Hepi”?

oleh Ilham Mohammad dibaca dalam: 1 menit
11