Komisi LazAffiliates Tak Cair-cair

Hallo, sebelumnya saya mau berterima kasih kepada Media Konsumen karena telah memberikan saya ruang untuk menyuarakan keluhan saya.

Kepada YTH, khususnya Tim Lazada Affiliate, Perkenalkan nama saya Siti Nur Asiah, dengan member ID 339430337. Saya bergabung di LazAffiliate dari tanggal 22 Juni 2023. Dan hamdallah dari bulan tersebut ada yang checkout melalui Link yang saya bagikan sehingga sedikit demi sedikit saya mendapatkan komisi.

Namun, ternyata tidak sesuai yang diperkirakan, dalam keterangan komisi akan cair setiap akhir bulan, namun ternyata komisi saya dari bulan Juni – September sama sekali tidak cair-cair. Awalnya saya diam, namun kelamaan saya jadi berpikir sendiri, alhasil saya bikin laporan via LazCareID, tapi hasilnya nihil tak ada perubahan sama sekali.

Saya tidak menyerah, saya terus laporan setiap hari, lalu ada chat Whatsapp masuk dari nomor Lazada Partner yang memberitahukan saya bahwa komisi akan cair pada minggu ke-4 bulan Oktober 2023, oke saya tunggu. Tapi nyatanya? Zonk! Komisi tetap tidak cair.

Ternyata kasus seperti ini tidak hanya saya saja, banyak sekali teman-teman di luar sana yang seperti saya, bahkan lebih parah. Padahal di sini kita sama-sama di untungkan, bahkan kita rela bergadang, membeli kuota, dll.

Jadi di sini saya memohon itikad baiknya kepada Tim Lazada Affiliate.

Terima kasih.

Siti Nur Asiah
Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Komisi LazAffiliates Tak Cair-cair

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Affiliate?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Komisi LazAffiliates Tak Cair-cair

oleh 2 dibaca dalam: 1 menit
3