Apakah Proses Pengiriman Kartu Kredit BCA Seribet Ini?

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memposting keluhan saya.

Awalnya, saya mengajukan kartu kredit BCA melalui cabang pada tanggal 16 Oktober 2023. Setelah menunggu 7 hari, saya mendapatkan pemberitahuan bahwa permohonan kartu kredit saya disetujui dan akan dilakukan pengiriman. Kebetulan saya juga mengajukan kartu kredit di bank BUMN, dan notifikasi persetujuan datang lebih cepat serta proses pelacakan pengiriman lebih mudah.

Saya telah menghubungi Halo BCA untuk menanyakan nomor resi, tetapi tidak kunjung saya dapatkan. Saya hanya diarahkan untuk terus menunggu. Apakah sesulit itu pengiriman kartu kredit BCA? Hanya diinformasikan bahwa penggunaan jasa pengiriman JNE.

Saya terkadang heran, padahal saat mengirim barang keluar pulau Jawa, barang sampai dalam 5 hari. Yang menjadi pertanyaan saya adalah, mengapa nomor resi tidak diberikan? Jika kita memiliki nomor resi, kita bisa menghubungi ekspedisi terkait jika ada masalah dalam pengiriman di mana pun.

Zaenal Mutaqin
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Apakah Proses Pengiriman Kartu Kredit BCA Seribet Ini?”

Menanggapi keluhan Bapak Zaenal Mutaqin di Media Konsumen tanggal 08 November 2023 dengan judul “Apakah Proses Pengiriman Kartu Kredit BCA...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Apakah Proses Pengiriman Kartu Kredit BCA Seribet Ini?

  • 8 November 2023 - (08:24 WIB)
    Permalink

    Pengalaman kk bca, pengiriman kk tidak seperti kirim paket. Katakanlah tidak sampai, ambilnya di bca bukan di jne. Kl ambil sendiri ya di bca bukan di jne.

  • 8 November 2023 - (08:35 WIB)
    Permalink

    Kalau menanyakan nomor resi ke haloBCA ya sepertinya CS nya juga ga bakalan tahu. Mending minta nomor registrasi pengajuan kartu kreditnya aja. terus cek melalui web BCA di webformDOTbcaDOTcoDOTid. Dari sana bisa di tracking sudah sampai mana. Kalau semisal kartu sudah ada yang menerima baru bisa di call lagi haloBCA untuk menanyakan siapa orang yang menerima kartu tsb.

  • 8 November 2023 - (11:47 WIB)
    Permalink

    Gak sabaran kayaknya….masa tanya resi ke cs Hallo BCA…
    Ditunggu saja Pak…pasti datang kok

    1
    1
  • 9 November 2023 - (21:02 WIB)
    Permalink

    7 hari menunggu baru anda mendapatkan persetujuan kartu dari bank. Anda langsung menanyakan pengiriman sdh sampai dimana. Anda gagal paham. Setelah 7 hari dari persetujuan baru diproses pengiriman dan itu memakan waktu plng lamba14 hari kerja biasanya. Bila 14 hari kerja blm jg sampai baru anda nanya dan tulis di MK. Paham kan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BCA?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Apakah Proses Pengiriman Kartu Kredit BCA Seribet Ini?

oleh zaenal_sullivan dibaca dalam: 1 menit
7