Saldo Refund Anteraja yang Tidak Kunjung Kembali

Kepada Yth. manajemen ekpedisi Anteraja, saldo refund saya ini gimana nasibnya? Apa mau kalian ambil dan nikmati? Sereceh itu perusahaan kalian? Sudah 2 bulan gak ada kejelasan. Saya hubungi CS via WA, IG dan email, tapi tidak ada jawaban, cuma disuruh menunggu, entah sampai kapan. Sangat tidak profesional.

Sebagai informasi, saldo refund itu adalah ongkir order pengiriman yang gagal dijemput oleh kurir. Seharusnya ketika gagal, ongkir dikembalikan ke saya sebagai pengirim. Kalau di ekpedisi lain hitungan detik (paling lama menit) saldo langsung kembali. Ini Anteraja sudah 2 bulan masih proses, sementara di aplikasi keterangannya cuma 7 hari kerja.

Kronologinya, pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2023 saya mau kirim barang dan order kurir untuk pickup via aplikasi Anteraja. Namun setelah ditunggu sesuai jadwal pickup yang tertera di aplikasi Anteraja, kurir gak datang untuk menjemput paketnya. Akhirnya order saya cancel dan ongkir yang sudah saya bayar refund ke saldo di aplikasi.

Ketika saldo di aplikasi Anteraja mau saya refund ke rekening saya, di aplikasi tertulis maksimal 7 hari kerja. Namun sampai saat ini sudah 2 bulan gak masuk juga. CS ketika dihubungi jawabannya bertele-tele, disuruh menunggu tanpa kejelasan. Jelas ini sangat merugikan.

Buat yang belum pernah coba pakai ekpedisi, ini jangan coba-coba kalau gak mau rugi. Sangat tidak direkomendasikan untuk memakai ekpedisi ini. Semoga dengan ada surat ini saldo saya bisa kembali dan ekspedisi ini kembali ke jalur yang benar.

Mohammad Eko Ramadhani
Kab. Limapuluh Kota, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Anteraja:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo Refund Anteraja yang Tidak Kunjung Kembali

oleh Mohammad Eko Ramadhani Putra Putra dibaca dalam: 1 menit
0