Tanggapan perihal “Danamon Mendebit Saldo untuk Asuransi yang Sudah Saya Tolak”

Yth.
Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen
di Tempat

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Ibu Ika Zumrotus melalui Surat Pembaca Media Konsumen, 16 Desember 2023 dengan Keluhan ”Danamon Mendebit Saldo untuk Asuransi yang Sudah Saya Tolak”, dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah kami terima dan sedang dalam proses penanganan dengan akan segera menghubungi Ibu Ika Zumrotus secara langsung untuk menyelesaikan isu terkait.

Danamon terus berkomitmen untuk peduli dan membantu jutaan orang dalam mencapai kesejahteraan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan mitra.

Demikian dapat kami sampaikan informasi ini, besar harapan kami redaksi dan pihak terkait dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Danamon terhadap surat yang dimuat. Atas perhatian dan kerja sama Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Excellence & Customer Care

Denny Nugroho
Centralized Customer Care Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Danamon Mendebit Saldo untuk Asuransi yang Sudah Saya Tolak

Saya nasabah Bank Danamon dengan nomor rekening 00366384****. Pada tanggal 6 Desember 2023, saya mendapatkan telepon dari Asuransi Danamon. Mereka...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Danamon Mendebit Saldo untuk Asuransi yang Su…

oleh Bank Danamon dibaca dalam: 1 menit
0