Keluhan Layanan Lion Parcel

Kepada Yth. PT Lion Express (Lion Parcel),

Dengan ini saya sampaikan keluhan terkait layanan ekspedisi oleh Lion Parcel, dengan produk REGPACK. Awalnya saya melakukan pengiriman pada tanggal 15 Desember 2023, dengan estimasi maksimal tiba pada tanggal 20 Desember 2023.

Namun sampai dengan keluhan ini dibuat, tidak ada perubahan apapun pada status pengiriman, yang rutin saya lakukan pengecekan pada situs lionparcel.com, dengan nomor resi: STT 11LP1702635326030. Padahal berdasarkan hasil tracking STT yang saya lakukan di situs lionparcel.com, pada tanggal 18 Desember 2023 paket telah tiba di gudang Lion Parcel Kalibanteng, Semarang.

Selanjutnya saya sudah menyampaikan keluhan melalui surel help@thelionparcel, dengan ID Laporan: 07099516 dan direspons bahwa sedang dilakukan follow up kepada tim terkait. Padahal pada surel sebelumnya yang dibalas oleh Liona – Alfon pada tanggal 20 Desember 2023, bahwa resi dengan nomor STT tersebut telah sampai di gudang Semarang dan dalam penjadwalan pengiriman pada tanggal 18 Desember 2023, dengan proses pengiriman pada hari kerja (tidak termasuk hari Minggu dan hari libur nasional). Namun pada kenyataannya, tidak ada pengiriman di hari kerja.

Saya memiliki semua bukti percakapan surel dari help@thelionparcel.com, terkait penjadwalan pengiriman pada tanggal 18 Desember 2023. Namun kenyataannya, pada hari kerja dari tanggal 18 hingga 21 Desember 2023, tidak ada informasi lebih lanjut. Saya mohon kepada PT Lion Express agar menganggap serius keluhan yang disampaikan, karena ini bukan pertama kalinya saya kecewa dengan pelayanan perusahaan Anda.

Demikian yang dapat disampaikan. Hormat saya,

Adham Rizkiawan
Kab. Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Keluhan Layanan Lion Parcel”

Yth. Media Konsumen, Sehubungan dengan adanya surat pembaca dari Bapak Adham Rizkiawan di Media Konsumen dengan judul “Keluhan Layanan Lion...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Keluhan Layanan Lion Parcel

  • 24 Desember 2023 - (23:19 WIB)
    Permalink

    Itu kalau saya lihat trcking nya dr bandung tapi ke jkt dulu, berarti bandara yang baru gak laku/mati suri atau regulated agent gak jalan. Mending dulu masih husein sastranegara kalau ke area jateng/jatim/bali itu banyak antrian kurir di husein dan hasilnya paket cepat sampai.

    Lah itu nongkrong di gudang semarang emang lg pada ngapain karyawan lionparcel?
    Setau saya setelah 3 jam digudang, itu harus segera didistribusikan ke konsumen.

    Masa iya mesti di mention ke Densu?

  • 27 Desember 2023 - (13:42 WIB)
    Permalink

    Paket tersebut sudah diterima dengan baik oleh saya pada tanggal 26 Desember 2023. Mungkin karena ada sesuatu hal paket saya sampai melebihi estimasi yang dijanjikan.

 Apa Komentar Anda mengenai Lion Parcel?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Keluhan Layanan Lion Parcel

oleh Adham Rizkiawan dibaca dalam: 1 menit
3