Tanggapan perihal “Keluhan Layanan Lion Parcel”

Yth. Media Konsumen,

Sehubungan dengan adanya surat pembaca dari Bapak Adham Rizkiawan di Media Konsumen dengan judul “Keluhan Layanan Lion Parcel” yang tayang pada tanggal 24 Desember 2023, bersama ini kami sampaikan bahwa betul Bapak Adham Rizkiawan melakukan pengiriman menggunakan jasa Lion Parcel dengan rute pengiriman Bandung – Semarang pada tanggal 15 Desember 2023.

Untuk menindaklanjuti laporan ini, tim Lion Parcel telah mengirimkan paket ke alamat tujuan dan status paket saat ini sudah diterima atau Proof of Delivery (POD) pada 26 Desember 2023. Tim Lion Parcel juga sudah menghubungi Bapak Adham Rizkiawan secara langsung, sehingga laporan ini dapat dipastikan telah selesai 100%.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Adham Rizkiawan yang telah memilih Lion Parcel sebagai layanan pengirimannya. Lion Parcel berkomitmen untuk terus memberikan layanan prima bagi seluruh pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut terkait barang kiriman, ataupun penyampaian kritik dan saran terhadap pelayanan Lion Parcel, silakan hubungi tim Customer Care Lion Parcel melalui WhatsApp di 0811-1960-0999, nomor 021-80820072, atau email help@thelionparcel.com.

Demikian tanggapan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Tim Public Relations & Corporate Communications Lion Parcel
Jl. Agave Raya No. 55, Kedoya Selatan
Jakarta Barat – 11520

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Keluhan Layanan Lion Parcel

Kepada Yth. PT Lion Express (Lion Parcel), Dengan ini saya sampaikan keluhan terkait layanan ekspedisi oleh Lion Parcel, dengan produk...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lion Parcel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Keluhan Layanan Lion Parcel”

oleh Firda dibaca dalam: 1 menit
0