Tanggapan perihal “Kecewa dengan Collecting Leasing ACC”

Sehubungan dengan keluhan Bapak Amin Iskandar di mediakonsumen.com pada tanggal 7 Januari 2024 mengenai “Kecewa dengan Collecting Leasing ACC“, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Astra Credit Companies (ACC) dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

ACC telah bertemu dengan Bapak Amin Iskandar dan menjelaskan mengenai prosedur penanganan keterlambatan pembayaran di ACC.

ACC juga menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk selalu melakukan pembayaran angsuran secara tepat waktu sehingga proses kredit di ACC berjalan dengan lancar.

Kami sangat menghargai masukan dari Bapak Amin yang sangat berguna untuk meningkatkan pelayanan ACC kepada semua pelanggannya.

Riadi Prasodjo
Corp. Communication & Strategic Management Division Head
Astra Credit Companies

Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.
Kecewa dengan Collecting Leasing ACC

Saya nasabah ACC, dengan nomor perjanjian 02100102003991931. Per tanggal 27 Desember 2023, saya mengalami keterlambatan selama 17 hari, untuk cicilan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Kecewa dengan Collecting Leasing ACC”

  • 11 Januari 2024 - (09:56 WIB)
    Permalink

    Terima Kasih atas tanggapan nya, Saya memang sudah bertemu dengan pihak collection sehari setelah saya menerima surat tagihan yang ada kalimat kurang nyaman diluar SOP, tapi yang harus dicatat, saya yang MENDATANGI ACC Cabang Cideng, bukan Pihak ACC yang menghubungi saya, saya di hubungi pihak ACC via telpon gak keangkat, kemudian ada yg WA ketika saya balas tidak dijawab lagi.

    Saya menerima permintaan Maaf dari pihak ACC semoga bisa menjadi Pembelajaran kedepan nya, tetap lah memanusiakan Customer, karena Perusahaan Leasing tanpa Customer tidak berjalan, Customer tanpa Perusahaan Leasing juga tidak bs berjalan. untuk para Debt Collector jangan bertindak diluar kewenangan yang tidak ada dalam S.O.P Perusahaan.

    Terima Kasih
    Amin Iskandar
    Customer ACC

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Astra Credit Companies?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Kecewa dengan Collecting Leasing ACC”

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
1