Surat Pembaca

Sudah Dua Kali ke Jenius Booth Central Park tapi Verifikasi Masih Gagal dan Tidak Bisa Dibantu

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah membantu menerbitkan surat ini. Dengan ini saya menyatakan apa yang saya tulis itu benar adanya.

Pada tanggal 1 Februari 2024, saya berhasil mendaftar di Jenius lewat aplikasi dan sudah mendapatkan email berhasil, tapi tombol video call tidak muncul. Pada tanggal 6 Maret saya mencoba ke Jenius Booth Central Park Jakarta Barat, sales disana tidak bisa membantu aktivasi dan berkata ingin membantu forward ke pusat supaya dibantu verifikasinya.

Sudah saya tunggu 1 minggu tetap tidak ada harapan. Saya sudah mencoba email ke Jenius dan saya disuruh datang lagi ke Jenius Booth. Jadi pada tanggal 15 Maret siang saya pun datang ke Jenius Booth Central Park untuk mencoba verifikasi lagi, dan sales disana berkata ingin membantu forward ke pusat lagi. Namun lagi-lagi saya mendapatkan email gagal, tidak tahu kenapa padahal saya sudah ke Jenius Booth 2 kali.

Betapa susahnya banget daftar Jenius. Saya benar-benar tidak tahu harus ke Jenius Booth berapa kali supaya berhasil.

Saya harap akun Jenius saya bisa segera diaktifkan. Padahal ini kan bank digital tapi mengapa kami disuruh aktivasi ke Jenius Booth, kan aneh ya?

Terima kasih.

Eric
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan perihal “Sudah Dua Kali ke Jenius Booth Central Park tapi Verifikasi Masih Gagal dan Tidak Bisa Dibantu”

Dengan hormat, Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Bapak Eric Santoso berjudul “Sudah Dua Kali ke Jenius Booth tapi Verifikasi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Letak masalahnya adalah karena anda tidak kunjung melakukan verifikasi di aplikasi. Dan penyebabnya karena tidak muncul fungsi video call di aplikasi. Sekedar saran (karena tidak dijelaskan di SP), anda pastikan aplikasi Jenius sudah anda beri ijin akses untuk kamera dan (mungkin) mikrofon.

  • Terima Kasih kepada Jenius sekarang Jenius saya sudah bisa di aktivasi dan di gunakan kembali