Kelalaian Pelayanan Pengemasan di Hari Hari Swalayan Kalibata

Dear Manajemen Hari Hari Swalayan,

Dengan ini saya mengeluhkan terkait pelayanan oleh Hari Hari Swalayan Kalibata.

Pada tanggal 24 Maret 2024, dengan waktu transaksi pukul 13:53:43, saya melakukan pembelanjaan dengan nominal Rp732.231. Setelah packing barang di tempat packing yang disediakan oleh Hari Hari Swalayan, saya baru mengingat bahwa 1 dus Sirup Marjan yang saya beli tertinggal. Namun, setelah saya kembali ke kasir 05 sesuai bill dan tempat saya transaksi, tidak ditemukan dus Marjan tersebut yang berisi 5 botol.

Saya sudah meminta bukti CCTV oleh salah satu karyawan Hari Hari laki-laki. Namun dia tidak memberikan detail bukti CCTV atas barang belanjaan saya yang tertinggal.

Ini bukan masalah harga, melainkan tanggung jawab dari pihak Hari Hari yang tidak bertanggung jawab atas kejadian ini. Saya meminta itikad baiknya sebagai bentuk tanggung jawab kalian sebagai salah satu swalayan yang cukup besar.

Jika kelalaian ini terjadi seperti saya dan Hari Hari tidak ada tanggung jawabnya, maka akan merugikan konsumen lainnya.

Meiliana
Jakarta Selatan


Update melalui X:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kelalaian Pelayanan Pengemasan di Hari Hari Swalayan Kalibata

  • 26 Maret 2024 - (10:40 WIB)
    Permalink

    kemungkinan tidak tau jadi disimpan lagi dirak atau disimpan dulu ditempat lain oleh petugas..mungkin perlu CCTV utk cek barangnya ada dimana

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kelalaian Pelayanan Pengemasan di Hari Hari Swalayan Kalibata

oleh Meiliana dibaca dalam: 1 menit
1