Tanggapan perihal “Transaksi Bisnis Terganggu Karena Mesin PermataEDC Bermasalah”

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Muhammad Labib Khairi, berjudul “Transaksi Bisnis Terganggu Karena Mesin PermataEDC Bermasalah” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 9 April 2024 yang juga disampaikan melalui website Medium.com dengan judul ”Mesin Permata EDC tidak bisa di settle, transaksi sebesar 6 Juta nyangkut” pada tanggal 7 April 2024. Dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Muhammad Labib Khairi.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dimana pada tanggal 19 April 2024 telah menghubungi Bapak Muhammad Labib Khairi untuk memberikan penjelasan atas pengaduan yang disampaikan, dan Bapak Muhammad Labib Khairi telah menerima penjelasan tersebut dengan baik. Maka dengan demikian pengaduan Bapak Muhammad Labib Khairi telah kami tindaklanjuti dan ditutup dengan kesepakatan.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Glenn Ranti
Div. Head Corporate Communication
PermataBank

Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.
Transaksi Bisnis Terganggu Karena Mesin PermataEDC Bermasalah

Dear PermataBank, Pada saat mendekati lebaran ini, transaksi bisnis sedang meningkat. Pada tanggal 05 April 2024, tiba-tiba Permata EDC saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Transaksi Bisnis Terganggu Karena Mesin Perma…

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0