Tanggapan perihal “Proses Pembatalan SPAJ BNI Life Insurance yang Lama dan Berbelit-belit”

Yth. Ibu Krisdiana,

Sehubungan dengan informasi di mediakonsumen.com pada tanggal 22 Mei 2024, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Ibu Krisdiana pada tanggal 22 Mei 2024 dan telah menerima dengan baik penjelasan dari kami.

Produk asuransi yang Ibu Krisdiana ajukan adalah produk BNI Life Ultima Protection+. Sebagai informasi, pembatalan pengajuan asuransi dan pengembalian premi Ibu Krisdiana telah diproses dan dibayarkan pada tanggal 22 Mei 2024.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami serta nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Arry Herwindo W.
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Pembatalan SPAJ BNI Life Insurance yang Lama dan Berbelit-belit

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, karena telah menjembatani saya dalam menyampaikan keluh kesah dan permasalahan kami. Saya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan perihal “Proses Pembatalan SPAJ BNI Life Insurance yang Lama dan Berbelit-belit”

  • 25 Mei 2024 - (14:17 WIB)
    Permalink

    Kepada ibu krisdiana, apakah saya bisa berkonsultasi secara pribadi tentang pembatalan asuransi BNI life? Karena saya minggu lalu juga mengalami hal tersebut, sudilah kiranya ibu berbagi informasi terkait hal tersebut?

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Proses Pembatalan SPAJ BNI Life Insurance yan…

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
2