Masalah Refund OYO Sudah Terselesaikan

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Media Konsumen, yang pada tanggal 22 Mei 2024 telah menayangkan surat pembaca saya:

Pada malam harinya, pihak OYO memberi respons dengan kirim email agar refund dana secepatnya bisa saya terima. Tanggal 23 Mei 2024, saya sudah menerima refund dana tersebut. Sehingga masalah refund dana OYO tersebut sudah clear dan terselesaikan dengan baik.

Semoga dengan kejadian ini menjadikan saya dan OYO bisa lebih baik lagi dalam mitra transaksi. Saya bukan pertama kali bertransaksi di aplikasi OYO. Semoga transaksi berikutnya tidak ada masalah lagi

Media Konsumen sangat membantu untuk menjembatani setiap masalah yang terjadi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen dan OYO.

Mohamad Nuh
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Masalah Refund OYO Sudah Terselesaikan

  • 13 Juni 2024 - (13:56 WIB)
    Permalink

    Sy punya masalah dan sangat merugikan konsumen, sy memesan hotel di hotel griya kencana solo pada rabu, 12 juni 2024 jam 02.00 pagi khan otomatis masuk hari kamis, koq disana masuk chek in hari rabu bukannya hari kamis, dan sy transfer hari kamis, ternyata sy cek koq cekin hari rabu bukannya kamis akhirnya sy batalkan sy ganti hari kamis, ternyata permohonan pembatalannya dikenakan biaya dengan alasan sdh dikonfirmasi, anehnya koq dikenakan biaya Rp 140137, apakah benar dikenakan biaya Rp 140 rb??? Sy chek in sj tdk, sy benar² kecewa sama pelayanan oyo jika sprt ini, sangat merugikan konsumen, tolong solusinya bgm? Mana email juga dipersulit harus gini harus gitu, bgm ini pelayanan oyo???

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Refund OYO Sudah Terselesaikan

oleh Mohamad dibaca dalam: <1 menit
1