Tanggapan perihal “Tidak Pernah Menyetujui Asuransi Chubb Life, Tiba-tiba Auto Debit di Kartu Kredit BCA”

Perihal: Tanggapan PT Chubb Life Insurance Indonesia untuk Surat Pembaca a.n. Yuliantini Harsa

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com
Di Tempat

Melalui surat ini, perkenankan kami memberikan penjelasan atas surat pembaca dari Ibu Yuliantini Harsa yang berjudul “Tidak Pernah Menyetujui Asuransi Chubb Life, Tiba-tiba Auto Debit di Kartu Kredit BCA”, yang dimuat secara online pada halaman Surat Pembaca media konsumen pada tanggal 14 Juni 2024.

Dapat kami sampaikan bahwa PT Chubb Life Insurance Indonesia (“Chubb Life Indonesia”) telah menghubungi Ibu Yuliantini Harsa untuk menindaklanjuti keluhan yang beliau sampaikan. Ibu Yuliantini Harsa telah menerima tanggapan kami dan puas atas penjelasan tersebut.

Chubb Life Indonesia selalu berdedikasi untuk memberikan layanan dan solusi keuangan yang unggul untuk nasabah kami secara profesional, transparan, dan responsif.

Jakarta, 19 Juni 2024

Hormat Kami,

Wahyu Setia
Head of Communication, Branding & Digital
PT Chubb Life Insurance Indonesia

Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.
Tidak Pernah Menyetujui Asuransi Chubb Life, Tiba-tiba Auto Debit di Kartu Kredit BCA

Kepada Tim Media Konsumen, izinkan saya menyampaikan aspirasi kepada Chubb Life, agar orang lain belajar dari pengalaman saya, sehingga tidak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan perihal “Tidak Pernah Menyetujui Asuransi Chubb Life, Tiba-tiba Auto Debit di Kartu Kredit BCA”

  • 22 Juni 2024 - (08:35 WIB)
    Permalink

    Seperti pernyataan sepihak…
    Jadi dikembalikan gak tuh duit premi autodebet pertama atau sekian kalinya?

    • 27 Juni 2024 - (17:54 WIB)
      Permalink

      Akhirnya bisa dikembalikan, refund di kartu kredit pada tagihan bulan mendatang. Berarti disini kuncinya memang harus ada, sering dan banyak komunikasi.

      Yang terutama, terima kasih kepada Media Konsumen, yang sudah sangat membantu dan menjembatani masalah ini, hingga bisa terselesaikan dengan baik.

  • 27 Juni 2024 - (17:49 WIB)
    Permalink

    Terima kasih Chubb Life Insurance, yang sudah meng-clear-kan masalah ini. Saya sudah dihubungi oleh Chubb Life via telp., dan sudah dilakukan pembatalan asuransi atas nama saya, dan sudah dilakukan refund ke kartu kredit BCA saya, per-tanggal 19 Juni 2024.

    Untuk kerjasama dan komunikasi yang baik serta intens, dari Chubb Life dan Kartu Kredit BCA, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Chubb Life Insurance?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Tidak Pernah Menyetujui Asuransi Chubb Life, …

oleh Media Konsumen dibaca dalam: 1 menit
3