Lamanya Proses Cetak Ulang Kartu Kredit Bank Mandiri

Yth. Media Konsumen,

Pada Bulan Oktober 2015, saya mengajukan aplikasi Kartu Kredit Bank Mandiri. Setelah disetujui, saya menerima kartu kreditnya pada tanggal 30 Oktober 2015. Setelah saya cek, ternyata terdapat kesalahan dalam mencetak nama pada kartu kredit tersebut.

Saya pun kemudian menghubungi Call Center Bank Mandiri 14000, dan mereka meminta saya untuk mengirimkan surat permohonan pergantian kartu. Pada tanggal 3 November 2015, saya mengirimkan surat pernyataan pergantian kartu kredit dan baru mendapat email tanggapan pada tanggal 11 november 2015.

Terhitung dari tanggal 11 November, saya sudah menghubungi Call Center Bank Mandiri sebanyak 3 kali dan jawaban yang saya dapat adalah ” sedang dalam proses, dan waktu pengiriman kartunya 14 hari kerja”. Jawaban itu yang saya dapat setiap saya menelepon ke Call Center Bank Mandiri.

Jika dihitung dari tanggal 11, berarti sudah terdapat 14 hari kerja. Sementara jika dihitung dari tanggal 3 November, berarti sudah 20 hari kerja. Sampai berapa lama proses tersebut berlangsung? Kapan saya dapat menerima kartu kredit saya?

Dony Sabtondo Puji Raharjo
Bengkulu

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lamanya Proses Cetak Ulang Kartu Kredit Bank Mandiri

oleh Dony Raharjo dibaca dalam: 1 min
0