Kecewa dengan Topas TV

Yth. Media Konsumen,

Saya adalah pelanggan baru dengan nomor ID 151.000.73649 yang selalu dibuat jengkel dan kesal oleh manajemen Topas TV yang tidak bertanggung jawab. Setiap saya telepon untuk menanyakan kapan instalasi pemasangan, jawabannya hanya tunggu dalam antrian selama 30 hari.

Akan tetapi sampai saat ini sudah lebih dari 41 hari, malah dijanjikan hadiah voucher karaoke sebagai permintaan maaf mereka. Saya tidak butuh itu semua! Sampai detik ini, pihak Topas TV tidak pernah menelepon saya untuk menginformasikan kapan pemasangan di lakukan. Berulang kali saya telepon selalu jawabannya sama.

Saya minta refund uang saya, akan tetapi mereka tidak mau mengembalikan uang tersebut dan saya hanya disuruh menunggu sampai pihak terkait menelepon saya. Untuk para pembaca, lebih baik mencari media provider lain yang lebih baik dan sudah cukup ternama saja. Karena yang dipromosikan oleh Topas TV tidak konsisten dan tidak sesuai dengan yang dijanjikan semula.

Fifi Rahayu
Petojo – Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Topas TV:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Topas TV?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Topas TV

oleh Fifi Rahayu dibaca dalam: 1 min
0