Kecewa dengan Pelayanan dan Service Center Acer Indonesia

Yth. Media Konsumen,

Saya membeli produk laptop Acer tipe E5-421-23PV pada tanggal 11 April 2015. Ketika saya menggunakannya, laptop tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala rusak atau apa pun. Setelah kurang lebih pemakaian 4 bulan, laptop tersebut mengalami tiba-tiba mati, tanpa pemberitahuan baterai low. Kemudian saya bawa laptop tersebut ke Service Center Acer Bandung pada tanggal 16 Agustus 2015, dan selesai diperbaiki pada tanggal 18 Agustus 2015 dengan catatan “baterai diganti baru”.

Namun setelah dipakai 2 bulan kemudian, masalah tersebut terulang kembali seperti awal, laptop tiba-tiba mati. Saya bawa lagi ke Service Center Acer Bandung pada tanggal 13 Oktober 2015 dan unit selesai diperbaiki pada tanggal 18 Oktober 2015 dengan catatan “baterai diganti baru lagi”.

Tetapi ketika laptop saya baru dipakai kurang lebih 1 bulan, kembali mengalami masalah lagi, laptop tiba-tiba mati. Kemudian saya bawa kembali ke Service Center Acer Bandung pada tanggal 13 November 2015, dan unit selesai diperbaiki 2 minggu kemudian pada tanggal 28 November 2015 dengan catatan “unit mainboard dan baterai diganti baru”.

Namun lagi-lagi baru dipakai 1 bulan laptop tersebut mengalami masalah seperti semula dan saya bawa kembali ke Service Center Acer Bandung pada tanggal 13 Desember 2015 dan unit baru selesai diperbaiki tanggal 5 Januari 2016 dengan catatan “update BIOS , kalibrasi baterai ok “. Tetapi lagi -lagi baru saya pakai 1 hari unit masih bermasalah seperti semula.

Apakah dalam hal ini pihak Acer tidak mau melakukan penggantian unit? Sudah diperbaiki 4 kali ke Service Center Acer tidak pernah teratasi. Dan  saya masih harus membuang waktu saya untuk ke-5 kalinya untuk memperbaiki unit yang selalu bermasalah tersebut. Saya benar-benar kecewa dengan PELAYANAN dan PRODUK ACER INDONESIA!

Untuk semuanya jika ingin membeli notebook/PC Acer lebih baik jangan percaya dengan embel-embel slogan “SERVICE CENTER & QUALITY NO.1 di Dunia”. Jika ingin membelinya lebih baik pertimbangkan dulu.

Terima Kasih

Diki NK
Bandung – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Acer:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan dan Service Center Acer Indonesia

  • 28 Oktober 2020 - (23:39 WIB)
    Permalink

    wah baru baca karena saya mengalami hal yg sama. bukan merk acer dan bukan baru beli sih. laptop tahun 2015, baru sekarang kejadian tiba2 mati. sy bawa ke service center resmi (karena percaya). dan dikatakan teknisi via telepon bahwa IC Biosnya yg kena. lalu saya tanya: jadi bukan karena batrai ya masalahnya? katanya bukan. akhirnya saya iyakan penggantian IC bios dg biaya yg tidak murah. 1 hari stlh kluar dr servis, saya pakai laptop tsbt tanpa dicas, dan masalahnya masih sama.tiba2 mati. sy ke sana lagi, dan dikatakannya berarti baterainya jg dah kena bu. entahlahhh yaaa.

 Apa Komentar Anda mengenai Acer?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan dan Service Center Acer Indonesia

oleh Diki NK dibaca dalam: 1 min
2