Menunggu 4 Bulan, Servis iPad Air di iBox Tidak Ada Hasilnya

Yth. Media Konsumen,

Pelayanan iBox Menteng sangat mengecewakan. LCD iPad Air saya pecah, dan solusi yang ditawarkan oleh pihak iBox adalah mengganti unit tersebut. Pihak iBox meminta waktu 4 bulan hanya untuk mengganti unit tersebut dan saya diharuskan membayar DP (down payment/uang muka) sebesar 50%.

Empat bulan sudah berlalu, telepon iBox menteng  di nomor 3900194 sudah dihubungi 100 kali, tapi tidak pernah masuk. Parahnya lagi, karena barang belum sampai, solusinya uang akan dikembalikan. Jadi selama 4 bulan saya menunggu sia-sia. Padahal jelas kalau mereka mau, bisa menggunakan stok yang ada di toko.

Sekarang menunggu uang kembali pun tidak mudah. Sampai saat ini belum ditransfer juga, harus kontak bolak-balik dengan penjaga toko iBox. Saya berencana akan adukan ke pihak Apple Amerika dan akan langsung mendatangi kantor manajemen untuk menyelesaikan ini.

Saya betul-betul kecewa dengan pihak iBox. Saran saya jangan beli produk Apple di iBox. Jika anda mau pelayanan yang lebih bermutu, lebih baik beli di Singapura.

Arie Permadi
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai iBox:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Menunggu 4 Bulan, Servis iPad Air di iBox Tidak Ada Hasilnya

  • 18 Juli 2016 - (17:44 WIB)
    Kasus kita hampir sama pak, saya benar-benar kecewa dengan pelayanan dan kapabilitas ibox menangani kasus-kasus seperti ini. Saya pikir ibox belum bisa dibilang authorized premium reseller, karena masih banyak yang perlu dibenahi. Mulai dari regulasi yang tidak jelas sampai dengan pelayanan yang buruk.
    • 2 Februari 2017 - (12:09 WIB)
      Jangankan iPad atau iPhone, klaim charger 12W pun dari bbrp hari sebelum lebaran 2016 dan selesai akhir september 2016. Padahal harga yang kita bayar di iBox adalah untuk membeli servis juga.

 Apa Komentar Anda mengenai iBox?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Menunggu 4 Bulan, Servis iPad Air di iBox Tidak Ada Hasilnya

Arie Permadi 1 menit
2