Keluhan Terhadap Layanan Kredit Plus

Yth. Media Konsumen,

Saya saat ini sedang berada di dalam kantor Kredit Plus Cabang Muara Enim – Sumatera Selatan. Ibu saya salah satu pengguna jasa Kredit Plus, sedang mengajukan pinjaman yang ke-2. Tapi ternyata dalam data yang ada di komputer Kredit Plus, ibu saya pernah mengambil kredit sebuah laptop Acer. Padahal nyatanya beliau belum pernah  mengambil kredit barang tersebut.

Kredit tersebut tercantum tahun 2011, sedangkan ibu saya pertama kali melakukan aktifitas kredit di Kredit Plus tahun 2015. Yang menjadi pertanyaan, mengapa data dari orang tua saya bisa masuk ke komputer sedangkan ibu saya tidak pernah mengambil barang di kredit plus sebelumnya? Apakah hanya data dari komputer yang dapat dipercaya? Bagaimana dengan dokumen-dokumen yang telah ditandatangani dari pihak nasabah, apa tidak bisa dikroscek kebenarannya?

Terus terang ini sangat mengecewakan dan merugikan kami. Mau pinjam uang kok malah disuruh bayar denda dari barang yang tidak kami ambil. Sekiranya ada pihak pusat yang membaca tulisan ini, tolong dicek kinerja dari orang-orang yang bekerja di Kredit Plus Cabang Muara Enim – Sumatera Selatan.

Terima kasih.

Rizky Amelia
Muara Enim – Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Plus:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Keluhan Terhadap Layanan Kredit Plus

  • 8 September 2018 - (11:22 WIB)
    Permalink

    Saya mengajukan untuk mengambil kreditan hp tp di tolak sy tanya gak tau alasan nya.

    Padahal sy sd perna jd atmin kredit plus seblm nya nama sy lumayan baik di kredit plus tp sy gak bisa lg kredit di kredit plus apa kredit plus uda gak propesinal lg dngn nasaba nya apa kredit plus uda bangkrut?? Sy kcwa skli padahal sy dngn bgtu semangat melunasi agar dpt mengajukan kredit yg baru ee trnyata yg ku dpt kecewa.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Plus?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Keluhan Terhadap Layanan Kredit Plus

oleh rizky amelia dibaca dalam: 1 min
1