Hati-hati dengan Marketing Inhouse Apartemen Green Central City Jakarta

Yth. Media Konsumen,

Hati-hati menitipkan kunci ke marketing inhouse Apartemen Green Central City Gajah Mada, Jakarta. Saya memakai jasa marketing inhouse Green Central agar apartemen saya bisa disewakan, dan menitipkan kunci pada saudari Kristin. Sekitar tanggal 16 Maret saya ditelepon,  karena ada yang mau menyewa apartemen saya untuk jangka waktu 1 bulan. Tetapi saya tidak setuju bila hanya disewakan 1 bulan. Jadi saya tolak penawaran tersebut.

Tanggal 24 Maret saya kebetulan lewat di Jalan Gajah Mada untuk mengecek kondisi apartemen. Betapa terkejutnya ketika saya dapati apartemen saya sudah ada penghuninya satu keluarga, sekitar 11 orang dengan 3 orang pembantu. Dan ternyata setelah saya tanya, mereka sudah 1 minggu lebih menempati apartemen saya, tanpa ada konfirmasi dan pembayaran dari Marketing Inhouse.

Di depan penyewa, saya hubungi saudari Kristin menanyakan kenapa disewakan tanpa sepengetahuan dan persetujuan saya. Tapi dia hanya mengelak seakan-akan tidak tahu akan kejadian itu dan menyalahkan teman sekantornya yang menyewakan tanpa sepengetahuan dia. Dan ketika saya minta segera datang untuk membereskan masalah ini, dia beralasan kalau hari itu dia sedang sakit dan tidak masuk kerja.

Setelah beberapa hari dibereskan permasalahannya, kembali saya mengecek kondisi apartemen saya dan saya temukan beberapa alat rumah tangga yang rusak dan hilang. Perbuatan ini sangat tidak profesional. Saya minta pertanggungjawabannya.

BunJin
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hati-hati dengan Marketing Inhouse Apartemen Green Central City Jakart…

oleh BunJin Jin dibaca dalam: 1 menit
0