Samsung yang Saya Idolakan Mengecewakan Saya dengan Produknya

Yth.Media Konsumen,

Saya merupakan pengguna setia samsung, dari AC, Handphone dan TV semua merk Samsung. tetapi Produk Televisi yang saya Beli dengan tipe PS43E490B1MXXD ternyata mengalami kerusakan tepat setelah habis masa garansinya yang 2 tahun atau tepatnya 2 tahun lebih 4 bulan. Setelah dilakukan pengecekan akhirnya ditemukan panel plasma TV harus diganti dengan biaya 3jt lebih atau setengah dari harga TV Baru.

Karena saya yakin bahwa setelah diperbaiki akan selesai masalah tersebut maka saya putuskan untuk mengganti panel plasma tersebut. setelah perbaikan 2 tahun berlalu terjadi lagi kerusakan yang sama dengan gejala yang sama yaitu suara ledakan disertai TV mati total. Apakah sayaharus mengganti lagi kerusakan tersebut yang apabila jumlahnya ditotal lebih dari harga TV tersebut. Saya harap Samsung memiliki kebijakan untuk menyelesaikan masalah ini atau haruskah saya berpaling dangan produk lain?

Ahamad Riza Vahlevi S
Ngawi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Samsung yang Saya Idolakan Mengecewakan Saya dengan Produknya

  • 18 Mei 2016 - (16:10 WIB)
    Permalink

    Pada hari ini Rabu 18 Mei 2016 telah dilakukan pengecekan dari service center resmi Samsung Madiun dan akhirnya disimpulkan kembali modul plasma (layar) kembali rusak. wow………. dalam 4 tahun harus ganti 2x layarnya!!!!!! akhirnya saya putuskan tidak akan memperbaiki TV ini

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Samsung yang Saya Idolakan Mengecewakan Saya dengan Produknya

oleh Riza Vahlevi dibaca dalam: 1 min
1