Penerimaan Hadiah Kuis Uttaran ANTV yang Sangat Lama

Yth. MediaKonsumen,

Maaf, saya sebenarnya tidak berkeinginan untuk mengangkat masalah ini ke Surat Pembaca, namun mau bagaimana lagi.

Saya mengirimkan SMS komentar terbaik ke 99981 pada tanggal 17 Februari, dan pada tanggal 18 Februari 2016 saya dihubungi oleh pihak ANTV bahwa saya menang kuis uttaran dan mendapatkan hadiah Rp. 2.000.000,-
Saya memberikan data di telepon, dan diminta untuk mengirimkan scan data diri ke email dan fax. Sudah saya kirimkan tanggal 19 Februari.

Namun sampai saat ini, 19 Mei 2016 hadiah belum juga saya terima. Saya menghubungi no. telp. kantor ANTV di 021-56101555 dan diterima oleh CS, namun saat akan dihubungkan ke bagian kuis, bagian kuis tidak menjawab dan hanya dijanjikan akan dibantu follow up masalah tersebut. Namun sampai saat ini tidak ada kabar dan saya menanyakan ke social media dll tidak ditanggapi.

Tolong pihak ANTV menghubungi saya dan menyelesaikan masalah tersebut, karena ini sudah lewat 3 bulan dari yang dijanjikan. Terima kasih.

Meily Riyanti
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Penerimaan Hadiah Kuis Uttaran ANTV yang Sangat Lama

  • 29 Juni 2016 - (18:42 WIB)
    Permalink

    Sama bu,,saya juga belom dapet kirim sampai sekarang..menang kuis uttaran with telkomsel itu tnggal 15juni2016 bulan kemarin.Udah onAIR.juga live ditv ya bu.

    Udh kirim data diri tpi ga ada tnggapan sma data dirinya ada yg kurang. Atau info lanjutan gitu,pemberitahuan.nanya di medsos gak ada respond.

  • 30 Juni 2016 - (03:35 WIB)
    Permalink

    sama ,sy juga, mbak dian masih mending baru 1 bulan, sy hampir 3 bulan dari 11 april kmren,..Betul itu mbak, gak ada konfirmasi sekali kalau data kita kurang atau apa? sepertinya ANTV kurang profesional dan kayak gak ada niat kasi hadiah…

  • 30 Juni 2016 - (03:59 WIB)
    Permalink

    iya lewat telepon sudah tidak bisa komplain, sosmed kurang ditanggapi. saya sampai sekarang masih belum juga menerima hadiahnya. berarti hampir 5 bulan.

  • 25 Juli 2016 - (17:55 WIB)
    Permalink

    saya turut memperhatikan tentang kejadian yang menimpa para pemirsa yang partisipasi. harap pihak lemah perjuangkan hak nya. pihak terkait di acara sinetron harus berkewajiban menyelasikanya ini hutang kepada orang yang menagih ke antv

  • 27 Juli 2016 - (19:24 WIB)
    Permalink

    maaf saya mau hapus artikel ini tidak bisa. hadiah sudah saya terima tanggal 5 Juli jadi keluhan sudah terselesaikan. semoga pemenang yang lain juga cepat mendapatkan haknya.

Penerimaan Hadiah Kuis Uttaran ANTV yang Sangat Lama

oleh MeiLy Riyanty dibaca dalam: 1 menit
5