Dinomarket Mengecewakan

Yth. Media Konsumen,

Pada Tanggal 27 Juli 2016 saya melakukan pembelian secara online melalui website Dinomarket.com. Kemudian pada Tanggal 2 Agustus 2016 saya menerima telepon dari Dinomarket yang menyatakan barang yang saya beli dengan kode pesanan: TDPEQ46 mengalami permasalahan distribusi, sehingga mereka menyarankan saya untuk membatalkan transaksi dan mereka mengatakan akan melakukan pengembalian dana paling lambat 7 hari kerja.

Live Chat dengan CS Dinomarket.com
Live Chat dengan CS Dinomarket.com

Namun hingga saat ini, tertanggal 9 Agustus 2016, saya tidak juga menerima uang yang dijanjikan tersebut. Apakah logis hanya mentransfer uang ke rekening saya membutuhkan waktu hingga 7 hari kerja? Itupun tidak tepat janji yang membuat kita sebagai konsumen menjadi seperti pengemis karena terus meminta refund yang tak kunjung diberikan.

I Wayan Sumitra Yoga
Denpasar – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Dinomarket:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Dinomarket Mengecewakan

  • 16 April 2017 - (18:24 WIB)
    Permalink

    kok lama banget deh ya proses refundnya, coba next nya belanja di Shopee proses refund gampang gak bertele-tele cepat lagi uangnya kembali. kemarin juga aku sempet kaya gitu di shopee baranya kosong dan aku minta refund. alhamdulillah cepat prosesnya dan cs juga cukup membantu.

 Apa Komentar Anda mengenai Dinomarket?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dinomarket Mengecewakan

oleh Wyn Yoga dibaca dalam: <1 min
1