Paket Belum Diterima dari JNE

Yth. JNE,

Saya sampai tulisan ini dibuat, belum terima paket dari Yogyakarta ke Jakarta yang pengirimannya melalui JNE Yogyakarta (dengan resi JOGJ100095762716). Setelah saya menunggu lama, ternyata saya dapat konfirmasi dari JNE bahwa paket saya telah dikirim tapi ke alamat yang berbeda (karena JNE salah/kurang lengkap dalam menulis alamat tujuan), tidak sesuai alamat yang ditujukan oleh pengirim dari Yogyakarta. Setelah itu, saya dijanjikan oleh JNE akan memprosesnya agar saya dapat paket saya.

Namun setelah menunggu lama lagi dan saya telah mengirim email ke CUSTOMER SERVICE JNE, saya dapat balasan email berisi “disuruh tunggu”. Karena saya sudah mulai tidak sabar, saya bertanya ke JNE Jakarta terdekat.

Saya dapat instruksi dari JNE tersebut agar menghubungi JNE Pusat di Tomang. Intinya dari ulasan di atas, saya tidak mendapatkan informasi yang jelas dan pasti tentang paket saya yang nyasar akibat kesalahan JNE. Oleh karena itu dari tulisan ini, saya sangat berharap pihak JNE dapat bertanggungjawab penuh terhadap paket saya.

Tolong pihak JNE profesional dalam menanggapi komplain dari konsumen, terlebih lagi ini akibat kesalahan dari pihak JNE sendiri.

Terima kasih,

Setiawan Sayogyo
08974571333
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE:
[Penilaian Rata-rata: 0]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Belum Diterima dari JNE

setiawan 1 menit
0