Kecewa dengan Limit Kartu Kredit Platinum yang Diberikan Bank Mega

Sebelumnya terima kasih kepada mediakonsumen.com yang menjadi wadah mediator keluhan-keluhan konsumen. Saya telah mengajukan kartu kredit Bank Mega dan telah disetujui 3 jenis kartu kredit, yaitu Mega Platinum Card, Mega Barca Card, dan Mega Metro Card. Pengajuan ketiga kartu kredit saya telah disetujui dan kartu kredit sudah diproses pembuatan kartu.

Saya menelepon Mega call center untuk menanyakan limit yang diberikan Bank Mega untuk ketiga kartu kredit saya atas nama Yoppie Kurniawan dengan tanggal lahir 15 September 1985. Dan yang begitu mengejutkan dan mengecewakan, limit yang diberikan bank Mega dari ketiga kartu baru saya tersebut jauh lebih kecil dari kartu kredit referensi jenis Platinum dari bank lain yang saya berikan pada waktu saya mengajukan aplikasi kartu kredit.

Yang membuat saya bingung di sini, kenapa limit yang diberikan oleh Bank Mega di ketiga kartu kredit baru saya, jauh lebih kecil dari kartu kredit referensi yang saya berikan? Padahal ketiga kartu kredit baru bank Mega saya jenisnya Platinum semua. Dan seperti yang kita semua tahu, kalau kartu berjenis Platinum, annual fee per tahunnya kan jauh lebih mahal daripada kartu yang lain, sementara limit yang diberikan itu semestinya tidak untuk kartu berjenis Platinum.

Kalau dengan limit yang seperti ini dengan jenis Platinum (limit yang diberikan jauh lebih kecil), saya merasa tidak semestinya ketiga kartu kredit tersebut masuk di jenis Platinum. Mengingat annual fee per tahunnya termasuk mahal karena jenis kartu nya Platinum.

Pertanyaan terakhir saya, apakah limit tersebut bisa ditambahkan lagi sesuai dengan jenis kartu kredit yang Platinum dan sesuai dengan kartu kredit referensi yang telah saya lampirkan? Kalau limit yang diberikan dari ketiga kartu tersebut tetap kecil, saya juga akan berpikir kembali untuk mengaktifkannya.

Mohon tanggapannya Bank Mega, semoga Bank Mega makin jaya ke depannya.

Terima kasih.

Yoppie Kurniawan
Jl. Kol. Sugiono no. 75
Malang – Jatim

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:16    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan Bank Mega Atas Surat Bapak Yoppie Kurniawan

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Yoppie Kurniawan di mediakonsumen.com (7/10), “Kecewa dengan Limit Kartu Kredit Platinum yang Diberikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Kecewa dengan Limit Kartu Kredit Platinum yang Diberikan Bank Mega

  • 5 Desember 2018 - (02:25 WIB)
    Permalink

    salam..
    yg bijak menurut saya sih.ada konfrm dr fihal bank mega mengenai nilai atau limit dr kartu kredit yg pihak bank mega acc gt..so next ,yah tergantung kita2nya mo lanjut pengajuannya apa tidak gitu ya..
    mksdnya biar tdk terjadi lagi situasi dan kondisi yg sama gt..transparansi di sampein semua..
    salam..

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Limit Kartu Kredit Platinum yang Diberikan Bank Mega

oleh Yoppie Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
3