iBox Indonesia Janji Palsuuu…

Saya sangat kecewa dengan iBox Indonesia. Saya beli iBox iPhone 6+ di iBox Gandaria City. Tiga bulan kemudian fitur lock dengan cap jari tidak bisa dipakai. Lalu saya kembali ke iBox karena masih punya garansi, lalu dirujuk ke service center iBox yang di Mall Kota Casablanca , katanya iPhone saya bisa ditukar dengan yang baru karena masih garansi tapi butuh waktu 1 bulan. Oke lah saya pikir sebulan saya tidak pegang hp pake hp jadul saja.

ehhh…
sebulan…
dua bulan…
tiga bulan…

dan seterusnya, sampai hari ini iPhone saya belum dikembalikan oleh iBox. Tolong jangan janji palsuuuuuu. Harga iPhone yang saya beli bukan seribu dua ribu tapi belasan jutaaaaaaa rupiah!!!!!!! Jangan permainkan konsumen.

5801a7bf81b4c
status perbaikan iPhone di iBox (foto: penulis)

Saya sangat amat kecewa dengan iBox, padahal seluruh keluarga saya menggunakan iPhone resmi dari iBox. Tapi kenapa masih mengeluarkan produk gagal dan janji palsu hp akan digantiiiii??!!

Cheria Basti
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai iBox Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai iBox Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

iBox Indonesia Janji Palsuuu…

oleh Cheria Vasti dibaca dalam: 1 min
0