Pengiriman Kartu Kredit Citibank Mengecewakan

Dear Redaksi Media Konsumen,

Sebelum saya kirim surat ini saya sudah mencoba kirim email dan telepon kartu kredit Citibank, tetapi tidak ada respon sama sekali, jadi saya putuskan mengirimkan surat melalui media ini semoga pihak Citibank membaca dan menindaklanjutinya.

Berikut surat yang saya kirimkan ke Citibank:

Dear CS KK Citibank,

Bagaimana ini sampai saat ini saya tidak mendapatkan KK nomor akhir 5354 saya yg sudah lama sekali saya tunggu tetapi diabaikan oleh Citibank ?

Bagaimana bisa sudah 4x ke rmh tidak ketemu saya lalu balik kekantor citi tetapi tidak konfirmasi apabila mau kunjungan ke rumah saya memangnya saya tidak kerja menunggu anda menyerahkan KK lucu sekali pelayanan citibank, giliran tagihan rajin sekali telpon saya ? tapi giliran hak saya dapatkan kartu nggak dikerjakan ? padahal saya dijakarta dan dipusat kota juga nggak bisa menemukan saya ? kurirnya apakah nggak dibawakan hp ? atau bagaimana caranya kan bisa dikonfirmasi sebelum pemberangkatan juga bisa ?

Bank sekelas citi pelayanan buruk dan sama sekali professional..

Terima kasih tulisan saya telah dimuat di media ini.

Adrian
Jl. Salemba Tengah
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Citibank Mengecewakan

  • 5 April 2017 - (18:01 WIB)
    Permalink

    saya juga nasabah citibank yang dikecewakan.. bagaimana untuk skrang? dari tanggal berapa diberikan notifikasi SMS hingga terkirimnya kartu kredit citibank sampai dirumah? saya hingga hari ini 10 hari kern tidak mendapatkan kejelasan dari citibank..

 Apa Komentar Anda mengenai Citibank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Citibank Mengecewakan

oleh Adrian Y W dibaca dalam: 1 menit
1