Kartu Kredit Bank Mega Sudah 2 Bulan Belum Diterima

Dengan Hormat
Kepada Bagian Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Pada tanggal 28 Agustus 2016, saya mengajukan kartu kredit Bank Mega dan sudah disetujui pada tanggal 29 Agustus 2016. Pada tanggal 1 September 2016 kartu sudah dikirim kurir. Pada tanggal 12 September saya telepon Mega Call dan diinformasikan adanya perpanjangan 10 hari kerja. Pada tanggal 23 September kartu diretur dengan alasan saya tidak ada ditempat, padahal saya ada di tempat kerja saat jam kerja. Kemudian dibuat laporan untuk pengiriman dan perpanjangan lagi.

Pada tanggal 11 Oktober kartu sudah di kurir dan percepatan pengiriman, tapi hingga saat ini kartu belum diterima. Saya sudah hubungi Mega Call sudah lebih dari 10 kali, dan jawaban yang sama adalah perpanjangan dan menunggu dan membuatkan laporan dan laporan terus. Hal ini sudah berlangsung 2 bulan, mau sampai kapan kartu dikirim ????

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah hal ini akibat kinerja Bank Mega atau kurir yang bermasalah? Harusnya bank sekelas Bank Mega bisa melakukan perbaikan atas jasa pengirimannya, terima kasih.

Abdul Kodir
Jl. KH. Syahdan / Palmerah
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Abdul Kodir

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Abdul Kodir di mediakonsumen.com (27/10), “Kartu Kredit Bank Mega Sudah 2 Bulan Belum...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kartu Kredit Bank Mega Sudah 2 Bulan Belum Diterima

  • 27 Oktober 2016 - (19:53 WIB)
    Permalink

    Saya lihat 90% keluhan di media ini tentang lambatnya pengiriman kartu kredit BANK MEGA.saya harap ada perbaikan secepatnya dr bank mega.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Mega Sudah 2 Bulan Belum Diterima

oleh abdul kodir dibaca dalam: 1 min
1