Kecewa dengan iPhone dan Pelayanan iBox Dago

Selamat Pagi,

Saya Membeli iPhone 5S di Okeshop BEC Bandung tanggal 24 Juni 2016. Setelah 1 bulan dipakai iPhone saya mati dan tidak menyala walau sudah di-charge. Saya mencoba mendatangi iBox Dago sebagai service center iPhone Bandung, dan di-service hari itu juga langsung nyala.

Beberapa hari berikutnya masalah yang sama kembali terjadi dan sayapun kembali ke iBox Dago untuk diperbaiki ulang, betul lagi.Sampai 3 kali saya mengalami hal yang sama dan harus bolak-balik ke iBox Dago.

Tanggal 8 September (HP baru dipakai 2 bulan lebih) mengalami mati total kembali (keempat kalinya)

Tanggal 9 September 2016 sayapun harus kembali ke iBox Dago untuk service, dan akhirnya harus menginap untuk di-service oleh teknisinya, dengan nomor service order D-9-14553. Sangat disayangkan sekelas HP iPhone harus menunggu pengerjaan maksimal 2 bulan (tertera di formulir service)

Sampai saat ini tgl 8 November 2016 (60 hari) belum ada informasi mengenai kelanjutan service iPhone MILIK SAYA, dan saya coba cek ke My Repair status tertulis “in progress” dan saya coba telpon berulang-ulang setiap hari ke service iBox dago untuk mengetahui pasti keadaan iPhone saya di 022-2536675 tidak pernah diangkat padahal katanya open 7 days a week.

Saya sangat kecewa telah membeli iPhone dengan harga yang tidak murah tapi mendapatkan HP yang mudah rusak (hanya 2 bulan saja). Saya juga SANGAT KECEWA dengan pelayanan iBox Dago yang sangat tidak profesional sama sekali.

Saya tunggu jawaban, dan solusi dari pihak iPhone serta iBox Dago Bandung.

Regards,

Umi Ekawaty
Bandung – Jawa Barat
umi.ekawaty@gmail.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai iBox Dago:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai iBox Dago?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan iPhone dan Pelayanan iBox Dago

Bunda Benz 1 menit
0