SMS Kolektor AEON Sangat Tidak Sopan dan Mengganggu

Hari ini saya kembali mendapat SMS dari kolektor dengan kata kata yang sangat tidak sopan, huruf kapital semua dengan tanda seru, sangat mengganggu sekali dengan penuh ancaman. Kolektor mengatakan akan datang ke rumah dan mempermalukan saya di depan tetangga dan semua orang kalau saya punya hutang dan tidak sanggup membayar.

Apakah seperti ini pelayanan AEON kepada nasabah yang mengalami keterlambatan pembayaran? Saya hanya terlambat 17 hari dan pasti akan saya bayar dengan konsekuensi terkena denda, tetapi kolektor menagih dengan sangat tidak sopan dan seperti terlambat membayar sampai berbulan bulan. Bisa dilihat dari history pembayaran saya sebelumnya, saya tidak pernah menunggak pembayaran dan kalau pun ada keterlambatan pembayaran tidak pernah sampai lewat bulan berikutnya. Saya coba telepon ke CS AEON tapi terdengar nada sibuk terus.

1. Apakah Kolektor AEON tidak diedukasi bagaimana cara menangani nasabah yang mengalami keterlambatan pembayaran dengan baik dan sopan?

2. Apakah tidak perbaikan dari pihak AEON mengenai permasalahan ini? karena saya baca banyak sekali keluhan yang sama kepada AEON terkait dengan ketidaksopanan kolektor AEON.

Dyah Kartika Sari
Graha Asri Cikarang
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia untuk Ibu Dyah Kartika Sari

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Dyah Kartika Sari di mediakonsumen.com tertanggal 20 November 2016 dengan judul “SMS Kolektor...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

SMS Kolektor AEON Sangat Tidak Sopan dan Mengganggu

oleh Dyah Sari dibaca dalam: 1 min
0