Lima Bulan Kartu Kredit Bank Mega Belum Diterima

Yth. Pimpinan Bank Mega,

Saya telah mengajukan aplikasi Kartu Kredit Bank Mega bulan Juni lalu, setelah diproses kemudian menerima SMS dari Bank Mega bahwa telah disetujui per tanggal 28 Juli 2016. Kemudian pada tanggal 25 Agustus 2016 kembali menerima SMS dari bank Mega bahwa pengiriman belum berhasil dikirim. Kemudian saya menelpon 60010, penjelasan dari CS katanya gagal karena saya sedang cuti, padahal saya sama sekali tidak pernah meninggalkan kantor.

Kemudian saya suruh kirim ulang dengan permintaan khusus kepada kurir untuk menelpon jika mengantar tapi tetap sama. Tanggal 11 Oktober 2016 kembali menerima SMS bahwa pengiriman kembali gagal. Saya menelpon CS lagi, dengan alasan yang sama lagi bahwa saya sedang cuti/keluar kota, sedangkan sekali lagi saya tidak pernah meninggalkan kantor dan tidak ditelpon kurir. Kembali saya minta kirim ulang, dan tanggal 17 November 2016 kembali menerima SMS bahwa pengiriman kembali gagal. Menelepon CS lagi dan sekali lagi alasan yang sama saya tidak di kantor sedangkan saya tidak pernah tinggalkan kantor sama sekali. Dan saya minta antar ulang lagi.

Hingga kini belum tiba setelah lima bulan. Sudah berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk menghubungi CS tiap saat namun tidak ada solusi. Mohon kepada bank Mega lebih serius menangani komplain dari nasabah jika tidak ingin kehilangan seluruh nasabah.

Budi Prasetya
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Budi Prasetya

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Budi Prasetya di mediakonsumen.com (20/12), “Lima Bulan Kartu Kredit Bank Mega Belum Diterima”,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lima Bulan Kartu Kredit Bank Mega Belum Diterima

oleh BUDI PRASETYA dibaca dalam: 1 menit
0