Duka Belanja di Lazada

Di sela kegiatan sehari-hari, belanja online sangat membantu. Apalagi dengan adanya aplikasi Lazada yang punya slogan “belanja itu gak ribet.”

Pada tanggal 24 November 2016, aku bertransaksi di lazada, membeli “Touch Screen LCD for iPhone 5” , seharga Rp329.000,- dengan kode pesanan 317265381. Namun, pada tanggal 4 Desember 2016 aku dapat email pembatalan sepihak dari Lazada dengan alasan barang habis terjual. Singkat cerita, aku isi form pengembalian dana atau refund, dan dapat balasan bahwa uangku dikembalikan antara 3-7 hari kerja.

Tunggu di tunggu, hari ke-8 uangku tidsk ada kabar dan akupun menanyakan ke pihak Lazada. Disuruh kirim bukti tranfer, disuruh kirim nomor rekening, semuanya aku lakukan. Namun uang tak pernah kembali. Setiap kali tanya selalu disuruh kirim bukti dan bukti lagi. Kemudian tidak ada kabar, tanya lagi disuruh kirim nomor rekening, tunggu lagi dan tak ada kabar juga, tanya lagi disuruh kirim bukti lagi.. begitulah terus menerus sampai sekarang.

Maka dari itu, aku sangat memohon pembaca atau teman-teman yang pernah mengalami hal yang sama, sudi kiranya follow instagramku @mhdy077 kemudian like postingan aku tentang Lazada, makin banyak like makin jadi perhatian pihak terkait. Karena hanya dengan bantuan medsos-lah kita bisa bicara dan didengar orang banyak. Maaf buat yang merasa Lazada masih baik karena ini benar-benar kualami, dan ini bukan karangan atau hoax yg bertujuan pencemaran nama baik, tapi pengalaman buruk yang bagiku adalah penipuan.

Mahdy
Kotabaru
Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Duka Belanja di Lazada

oleh Mahdi Yanoor dibaca dalam: 1 min
0