Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Mengecewakan

Perkenalkan nama saya Ronie Setiawan. Pada tanggal 26 November 2016 pengajuan kartu kredit saya sudah disetujui dan setiap minggu selalu saya telepon Mega Call perihal pengiriman kartu kredit saya serta menitipkan pesan untuk kurir agar menghubungi saya sebelum berangkat mengirim. Akan tetapi pada hari ini tanggal 25 Desember 2016 saya kembali hubungi Mega Call ternyata kartu kredit saya retur dengan alasan saya tidak dikenal.

Saya minta agar kartu kredit saya segera dikirimkan kembali serta meninggalkan pesan agar hubungi saya sebelum ke kantor saya. Ini termasuk lama juga untuk pengirimannya ya? Kenapa pada saat saya meninggalkan pesan tersebut jasa kurir tidak menghubungi saya? Padahal kurir sudah dberikan fasilitas telepon dari kantor.

Tolong agar dievaluasi kembali dan mohon untuk kartu kredit saya agar cepat dkirimkan kembali dan hubungi saya pada saat kartu akan dikirimkan kembali. Ini adalah bahan evaluasi untuk jasa pengiriman kartu agar tidak mengecewakan konsumen.

Ronie Setiawan
Jelambar Baru, Grogol, Petamburan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ronie Setiawan

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ronie Setiawan di mediakonsumen.com (25/12), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Mengecewakan”, berikut ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Mengecewakan

oleh Ronie Setiawan dibaca dalam: 1 menit
0