Kartu Mega Card Belum Saya Terima

Dear Bank Mega,

Tanggal 2 November 2016 kartu Mega Gold saya disetujui, beberapa hari kemudian saya telepon call center Mega Card di 1500010. Call center memberitahukan untuk pengiriman kartu 10 hari kerja. Namun sampai tanggal 19 November 2016 kartu belum juga saya terima. Akhirnya saya telepon lagi Mega Call 1500010 dan dibuatkan laporan percepatan pengiriman dan hasilnya tanggal 30 November 2016 saya mendapat sms dari Bank Mega perihal kartu saya belum berhasil dikirim agar menghubungi Mega Call 60010 via hp guna mempercepat pengiriman ulang.

Lalu saya pun menghubungi Mega Call. Info dari CS Mega Call memberitahukan untuk pengiriman kartu 5 hari kerja dan memberikan informasi agar ada yang mewakilkan saat saya tidak ada ditempat serta bersedia dihubungi oleh kurir dari bank Mega. Saya pun memberikan informasi mengenai siapa yang akan mewakili saya kepada CS Mega Call.

Karena kartu Mega saya belum saya terima hingga hari ini, saya kembali menghubungi Mega Call dan jawabannya kartu saya dikembalikan dengan alasan kurir mengatakan yang mewakili saya untuk menerima kartu tidak mau menerima, (saya sudah bertanya kepada yang mewakilkan saya memang belum ada kiriman).

Saya kecewa dengan kurir Bank Mega yang TIDAK profesional

Terima kasih.

Himawan
Jl. Gajah Mada
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Himawan

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Himawan di mediakonsumen.com (14/1), “Kartu Mega Card Belum saya Terima”, berikut ini kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Mega Card Belum Saya Terima

Himawan 1 menit
0