Lambat dan Kurang Profesionalnya Kurir Kartu Kredit Bank Mega

Sudah dari tanggal 21 Desember 2016 saya mendapat SMS dari Bank Mega bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui, dan diinfokan oleh CS bahwa akan dikirimkan ke alamat rumah paling lambat 10 hari kerja. Pada tanggal 7 Januari 2017 kurir mengantarkan kartu kredit ke rumah katanya tetapi tidak ada informasi sebelumnya, yang seharusnya menurut CS sebelum pengiriman kartu kredit akan diinformasikan terlebih dahulu.

Lalu saya dibuatkan laporan return: REV2920522 pada tanggal 07 Januari tersebut oleh CS. Dan dijanjikan 5 hari kerja paling lambat akan dikirimkan. Sampai hari jumat tanggal 13 Januari 2016 tidak ada konfirmasi, dan saya coba menanyakan kembali tadi pagi. CS menginfokan dalam antrian kurir, saya menanyakan maksudnya antrian kurir itu apa? CS tidak bisa menjawab. Dalam hal ini yang lambat kurir atau siapa? Mohon maaf, terima kasih.

Regards,

Joko S.
Ciputat, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Joko Setiawan

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Joko Setiawan di mediakonsumen.com (16/1), “Lambat dan Kurang Profesionalnya Kurir Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lambat dan Kurang Profesionalnya Kurir Kartu Kredit Bank Mega

oleh Kojex Setiawan dibaca dalam: 1 menit
0