Call Center “Akulaku” yang Tidak Pernah Angkat Telepon

Saya Ayu, kemarin di hari Jumat tanggal 27 Januari 2017 saya mencoba kredit HP dari app “akulaku,” prosesnya cukup mudah dan sudah ditelepon oleh pihak “akulaku” untuk konfirmasi data. Karena saya beli HP di promo yang “24 hours delivery” saya berniat untuk mengkonfirmasi orderan saya karena saya sudah bayarkan DP.

Akan tetapi dari sore hingga pukul 18.00 saya telepon ke nomor 021 3511201 tidak pernah diangkat satu kali pun. Bagaimana jika kita selaku nasabah ingin komplain, pasti sangat merepotkan.

Saya lampirkan bukti email , chat yang tak kunjung dibalas juga terlampir juga bukti saya telah melunasi DP.

Wahyu Sulistyowati
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

40 komentar untuk “Call Center “Akulaku” yang Tidak Pernah Angkat Telepon

  • 7 Agustus 2017 - (07:59 WIB)
    Permalink

    Barang dibatalkan. Dan refund pun tak kunjung datang. Status refund ( telah direfund ) w.o.w kan. Begitu istimewa nya Akulaku.
    Semoga para pekerja akulaku diberi umur yg panjang,kesehatan dan segera khilaf.
    Untuk mbak² Call center. Pliss angkat dong telf ku. Aku pengen curhat nihh.?

  • 19 September 2017 - (23:23 WIB)
    Permalink

    sdh 2 kali order sukses semua.
    3 x refund ( gak sampe 2 hari dah masuk rek saya).
    saran saya buat ambil barang, bukan bermaksud promosi krn saya juga konsumen.
    coba ambil barang yg via JD.ID atau dr akulaku langsung.

  • 5 Oktober 2017 - (09:47 WIB)
    Permalink

    Ya Allah berarti saya ketipu juga dong … Saya beli barang dengan cicilan 3bulan sudah bayar dp .katanya barangnya habis minta di reffund uangnya kata merchant nya gak tau menau soal uang…nlp customer service gak ada satupun yg mau jawab parah nya lagi barang gak dapet tp saya dapet tagihan .Gila kok bisa sih di indonesia dengan mudah menjalankan penipuan berkedok jual beli online bikin iklan dimana2 lagi OJK kemana?ya walaupun jumlah uang saya gak banyak.tp kalo korbannya banyak ini jelas sangat merugikan.

  • 23 Desember 2017 - (13:21 WIB)
    Permalink

    Awal 2017 akulaku dalam sistem pembeliannya bagus, yang jelek itu pengiriman dan cs yang ga pernah angkat telpon dan ga jawab chat.
    Pertengahan 2017-menjelang akhir 2017 sekarang. Semakin buruk, fiturnya banyak tapi masalah yang muncul bikin muak, pembelian sering dibatalkan sepihak, cs sdh bs terima telepon, tapi penangannya super lambat. Dikira customer tlpon dia untuk curhat, didengar tapi ga tangani masalah konsumennya.

  • 5 Juni 2018 - (00:17 WIB)
    Permalink

    Berarti aku jg ditipu dong . Yaa allah mau lebaran kok malah nipu . Aq brusan trf uang pukul 19.46 973rb tp tau2 kok ak cek lagi limitku kembali lagi dan statusnya msh menunggu emrchant tp dibawahnya tulisannya pembatalan pesanan pukul 19.46 disaat aq trf lalu dibatalkan . Kan krg ajar bgt . Trs aq tlp ga bs2 . Apa maksudnya ini yaa allah tega bgt akulaku . Aq ini single parents loh nyaru duit stgh mati aq beli hp buat ankku krn aq janji klo hasil ujian bgus aq belika. Itu. Tp knp km nipu m???

    • 5 Juni 2018 - (11:23 WIB)
      Permalink

      Samperin aja kantornya akulaku nya di wilayah jakarta pusat koq itu kantornya,
      Dan itu duit yg ke transfer udah ke kirim ke sananya ya dan limir kreditnya kembali ke awal lagi atau gimana

  • 22 Maret 2019 - (10:51 WIB)
    Permalink

    mohon direspon pihak aku laku keluhan saya..
    Pada tgl 20 maret 2019 pesanan saya berupa handphone oppo a3s , tetapi pas dibuka dan dinyalakan ternyata ada kerusakan dibagian lcdnya bergaris sehelai rambut.sya sudah mencoba menghubungi cs akan tetapi tidak merespon nya..tolong masa saya harus menggangsur hp rusak ,tidak sesuai kenyataan

  • 2 Desember 2019 - (15:52 WIB)
    Permalink

    Tolong kak saya mau returt barang karna ga sesuai dengan foto trs barang yg datang ga bisa di pake semua, gemnh cs akulaku y di tlfn ga di angkat”, kalau saya returt tampa menghubungi cs akulaku gmnh kak, tolong balesan

 Apa Komentar Anda mengenai akulaku?

Ada 40 komentar sampai saat ini..

Call Center “Akulaku” yang Tidak Pernah Angkat Telepon

oleh Ayyu Arie dibaca dalam: <1 menit
40