Di Mana Bisa Mengetahui Syarat dan Ketentuan Pengguna UBER?

Saya menggunakan UBER memang baru dua kali ini, yang pertama di Jakarta dan berjalan dengan lancar. Nah yang kedua saya menggunakan jasa UBER di Surabaya terus terang agak sedikit kecewa dengan si driver. Memang kejadiannya sudah sebulan lalu, cuma sampai dengan hari ini saya tidak bisa menemukan bagaimana cara komplain ke UBER.

Saat itu tanggal 29 Desember 2016 sekitar pukul 18:13 dan cuaca hujan deras, dan saya membutuhkan jasa UBER. Selang beberapa menit setelah order saya mendapatkan info tentang driver yang accept order saya. Sampai dengan  kurang lebih 10 menit berikutnya saya tunggu, pak driver menelpon dan menginformasikan karena hujan sangat deras saya diminta untuk melakukan cancelled order (sebenarnya kalau mobil kan tidak pengaruh ya mau hujan deras atau cuaca terang). Ok akhirnya saya cancel order tsb.

Kebetulan tipe pembayaran yang saya pilih saat pertama kali akses aplikasi UBER adalah kartu kredit, nah setelah saya proses cancelled atas permintaan driver maka saya terkena biaya cancellation sebesar Rp10 ribu (wow bukan saya yang minta cancel tapi saya harus menanggung biaya cancellation).

Saya coba akses menu help tapi tidak ada pilihan kata-kata di bawahnya. Mohon infonya jika ada pengguna UBER yang lain atau pihak UBER sendiri yang bisa memberikan info terkait hal ini.

Rieka Wahjuningtyas
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Uber Car:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Loading...

Satu komentar untuk “Di Mana Bisa Mengetahui Syarat dan Ketentuan Pengguna UBER?

  • 2 Februari 2017 - (15:58 WIB)
    Permalink

    Kejadiannya sama persis seperti yang saya alami, untuk komplain di aplikasi uber klik pada bagian “trips”, pilih perjalanan yang ingin anda komplain lalu bagian bawah klik tombol “need help?”. Lalu pilih daftar sesuai dengan kriteria komplain anda dan ceritakan sedetail mungkin. Pengalaman saya dalam 11 hari sudah ada jawaban melalui email dari uber support dan dana sebesar Rp 10.000 langsung dikembalikan ke pagu kartu kredit saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Uber Car?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Di Mana Bisa Mengetahui Syarat dan Ketentuan Pengguna UBER?

oleh rieka wahjuningtyas dibaca dalam: 1 menit
1