Layanan Penagihan Kartu Kredit Bank Mega dalam Program Cicilan

Saya Dian dari Surabaya, pemilik kartu kredit Bank Mega Silver nomor 4201 9104 6146 ****. Saat ini tagihan kartu kredit saya Rp9.540.299, tagihan minimal saya Rp3.218.336. 2, pembayaran terakhir saya sejumlah Rp500.000 pada tanggal 5 Januari 2017 dan Rp650.000 pada 31 Januari 2017.

Saya melakukan pembayaran sesuai dengan tagihan debt collector per telepon. Tapi setelah pembayaran terakhir debt collector selalu meneror via hp dan kantor meski saya sudah jelaskan bahwa belum mampu membayar sesuai tagihan tersebut. Tapi penelepon yang mengaku an Nina dari Surabaya terus menelepon saya dengan nada kasar dan memaksa. Saya memang belum mampu membayar sesuai tagihan. Tapi setidaknya saya ada itikad baik dengan membayar sesuai kemampuan saya.

Yang ingin saya tanyakan ke Bank Mega:

1. Apakah memang prosedur penagihan seperti itu?
2. Apakah saya bisa mendapatkan keringanan untuk penutupan kartu kredit dengan cara mencicil? Kemampuan saya untuk mencicil Rp500.000/bulan (saat ini saya ikut program cicilan Rp800.000/bulan, tapi karena suatu hal saya menunggak beberapa bulan sehingga minimal tagihan saya sebesar Rp3.218.336 untuk bulan Februari 2017 dan saya belum mampu untuk melunasinya di bulan Februari ini).

Mohon tanggapannya dari Bank Mega, karena penagihan dari debt collector sudah seperti teror. Sangat kasar dan memaksa. Terima kasih atas perhatiannya.

Dian Eryka
Sidoarjo – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Dian Eryka Anggraeni

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Dian Eryka Anggraeni di mediakonsumen.com (9/2), “Layanan Penagihan Kartu Kredit Bank Mega...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Layanan Penagihan Kartu Kredit Bank Mega dalam Program Cicilan

  • 26 Februari 2017 - (00:27 WIB)
    Permalink

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat Ibu di meida ini (9/2), “Layanan penagihan kartu kredit bank bing bung”, kami telah menghubungi beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait keluhannya.
    Kemudian beliau sudah tidak mempermasalahkannya lagi terbukti saat ditelpon oleh staff ,kami bercengkrama,berbalas pantun,bersenda gurau tertawa lepas seakan tidak pernah terjadi apa apa sebelumnya,suatu suasana yang tidak pernah kami bayangkan,begitu dekatnya kami saat itu,namun dibalik itu kami mempunyai misi yang tidak boleh gagal yaitu proses pembayaran yang pasti harus kami dapatkan.

    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama meida ini untuk memuat tanggapan kami.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Penagihan Kartu Kredit Bank Mega dalam Program Cicilan

oleh Dian E dibaca dalam: 1 min
1