Belum Terima Cetak Ulang Kartu Kredit Bank Mega Sampai Sekarang

Saya pemegang kartu kredit jenis gold Bank Mega hampir 5 tahun (expire Jun 2017). Sekedar informasi, selama ini saya belum pernah terlambat membayar tagihan saya. Pada tanggal 24 Januari 2017, saya melaporkan kehilangan kartu kredit saya karena tertelan di mesin ATM Mega saat mau melakukan tarik tunai. Dari pihak Bank Mega menginformasikan, akan dilakukan pemblokiran terhadap kartu kredit yang lama dan akan dicetak ulang kartu kredit yang baru.

Tanggal 25 Januari saya ditelepon Bank Mega untuk konfirmasi cetak ulang kartu baru dan akan segera dikirimkan paling lambat 10 HARI KERJA. Tapi ternyata sampai saat saya menulis surat ini (tanggal 20 Februari 2017), saya belum menerima kartu kredit yang baru. Berkali-kali saya telepon call center, dan jawabannya sama, bahwa kartu baru telah dicetak tanggal 27 Januari dan diserahkan kepada kurir tanggal  30 Januari 2017. Salah satu pengaduan keluhan saya bernomer REV 2979484.

Mohon attention-nya dari pihak Bank Mega untuk hal ini. Apa seperti ini servis kepada nasabah yang selalu lancar membayar tagihan? Atau kalau memang sudah tidak ingin mengirimkan kartu kredit yang baru, mohon konfirmasinya, jadi saya tidak akan menunggu lagi.

Lilik Winarti
Sunter – Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Lilik Winarti

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Lilik Winarti di mediakonsumen.com (20/2), “Belum Terima Cetak Ulang Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Belum Terima Cetak Ulang Kartu Kredit Bank Mega Sampai Sekarang

oleh Lilik Winarti dibaca dalam: 1 menit
0