Kecewa dengan Kurir Bank Mega

Terhitung sejak tanggal 13 Januari 2017 kartu kredit Bank Mega saya sudah disetujui, langsung saya telepon CS Bank Mega dan harus menunggu sekitar 14 hari jam kerja. Saya tunggu sekitar 14 hari jam kerja, tanggal 26 Januari 2017 dapat pesan dari Bank Mega tertulis bahwa kartu saya belum berhasil dikirim, guna mempercepat mohon hubungi Bank Mega.Lantas saya telepon kembali CS bank mega ternyata memang benar kartu saya gagal dikirim karena kondisi rumah kosong, padahal ada satpam yang menunggu dirumah. Lantas saya tanya kapan lagi kartu saya akan dikirim dan ternyata harus menunggu lagi 14 hari kerja. Tidak hanya itu saya memberi catatan agar kurir menghubungi saya terlebih dahulu sebelum proses pengiriman supaya bisa janjian takut terjadi retur kembali.

14 hari jam kerja berlalu tidak ada kabar apakah kartu saya retur kembali atau tidak, lantas saya telepon CS Bank Mega tanggal 15 Februari 2017 jawabannya ternyata sedang dalam proses pengiriman. Lantas saya tanya kapan kartu saya akan dikirim. CS bilang secepatnya akan dibuatkan laporan, saya minta secepatnya karena minggu besok saya akan tugas luar kota kemungkinan rumah kosong. Keesokan hari saya telepon CS kembali karena saya keluar kota dimajukan. Saya pun meminta agar secepatnya dikirim. Tanggapan CS pun seperti yang lalu akan dibuatkan laporan.

Tanggal 16 Februari 2017 CS Bank Mega telepon saya dia hanya mengatakan bahw kartu saya sudah dikurir dan akan dikirimkan esok hari. Tanggal 17 Februari 2017 saya tunggu di rumah kebetulan saya sedang tidak masuk kantor. Saya tunggu sampai sore lagi ternyata tidak ada juga datang. Tanggal 20 Februari 2017 saya telpon CS Bank Mega kembali menanyakan kembali sampai kapan kartu saya akan diantar, CS bilang menunggu 5 hari jam kerja terhitung sejak tanggal 17 Februari 2017 kemungkinan tidak sampai 5 hari jam kerja. Kecewa sih karena CS waktu telepon saya tidak memberi tahu bahwa saya harus menunggu lagi.

Saya harap melalui surat ini pihak Bank Mega memproses kartu saya supaya tidak menunggu, menunggu dan menunggu lagi. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada tim redaksi Media Konsumen sebagai media menyampaikan keluhan saya.

Muhammad Amri
Jalan Karet Sawah
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Muhammad Amri Wibawa

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Amri Wibawa di mediakonsumen.com (21/2), “Kecewa Dengan Kurir Bank Mega”, berikut...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Kurir Bank Mega

oleh Eza nawawi dibaca dalam: 1 min
0