Sangat Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Terima kasih pada mediakonsumen.com yang telah jadi mediator keluhan konsumen. Saya telah menghubungi CS Bank Mega terkait pengiriman kartu kredit. Saya kecewa dengan proses pengiriman kartu kredit Bank Mega yang SANGAT lama sekali.

Saya mendapatkan SMS tanggal 2 Februari 2017 bahwa kartu kredit gold saya disetujui oleh Bank Mega. Saya tunggu sampai 1 minggu tapi belum datang juga. Saya punya kartu kredit BNI GOLD yang pengirimannya hanya 3 hari setelah dapat kabar persetujuannya. Lanjut, akhirnya saya menelepon ke CS Bank Mega dan mereka mengatakan kalau alamat saya salah, kemudian diminta mengulang kembali. Padahal waktu verifikasi data sebelum disetujui, Bank Mega sudah menyebutkan dengan benar. Dan akhirnya CS mengatakan kartu saya sudah dalam proses antrian pengiriman.

Karena kartu tak kunjung datang, saya iseng membuka review kartu kredit Bank Mega di internet dan betapa kagetnya saya melihat keluhan yang begitu banyak tapi dengan kasus yang sama. Miris juga seh bank yang sangat besar di Indonesia tapi pelayanannya mengecewakan.

Kemudian pada tanggal 16 Februari 2017 saya kembali menelepon CS Bank Mega dan menjelaskan kembali keluhan saya. Tetapi penjelasannya kartu saya di-retur dengan alasan tidak jelas. Kantor saya di pinggir jalan raya protokol dan hotel bintang 4 di Bali. Apa iya kurir yang mengantar kartu tidak tahu apa-apa? Ataukah perlu nasabah yang menjemput kartunya sendiri?

Mohon tanggapannya Bank Mega. Semoga Bank Mega lebih baik dan cepat dalam menanggapi keluhan nasabahnya.

Fitriani Amirudin
Denpasar – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Fitriani Amirudin

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Fitriani Amirudin di mediakonsumen.com (23/2), “Sangat Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Sangat Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

  • 24 Februari 2017 - (11:55 WIB)
    Permalink

    Jangan kecewa, tp bersyukur saja karena sudah diselamatkan oleh sang Maha Kaya.. dengan tdk adanya kartu kredit, anda otomatis tdk tergoda dg keinginan2 yg tdk ada relevansinya dg kebutuhan anda.

  • 1 Maret 2017 - (09:16 WIB)
    Permalink

    Hari gini masih mau pakai kartu Mega? Mendingan gak usah, nanti menyesal. Penagihannya kasar, baru telat seminggu aja udah nyolot ngomongnya. Sdh banyak keluhan dan kritikan mengenai Bank Mega di situs ini. Kl blm terima, langsung dibatalkan saja. Tp Kl sdh, lbh baik ditutup.

  • 1 Maret 2017 - (14:26 WIB)
    Permalink

    Saran saya jauhi bank arogan ini lebih baik tidak punya cc mega penagihnya kasar kasar telat satu hari pembayaran udh ngancem dc kerumah,collection bank mega tidak beretika

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh fitri ani dibaca dalam: 1 min
3