Kecewa Promo Hypermart Beli 2 Gratis 1

Selamat siang,

Saya dikecewakan oleh Hypermart siang ini. Saya belanja dengan promo beli 2 gratis 1 tetapi kenyataanya saya tidak mendapatkan promo tersebut dengan alasan stok habis. Ok saya mengerti bila stok habis tapi seharusnya diberitahukan di awal sebelum saya membayar untuk produk tersebut, sehingga saya bisa mengganti produk tersebut dengan stok yang masih ada.

Saya hanya diminta ke bagian informasi tanpa penjelasan apakah produk tersebut masih ada atau tidak dan hanya dapat penggantian produk gratis tersebut dengan snack 1 buah yang nominalnya mungkin hanya Rp 5.000. Sangat tidak professional. Menurut saya kalau memang mau diganti barangnya kan harusnya barang yang sesuai dengan produk yang saya beli tersebut atau gift yang lebih berkesan dan sesuai.

Saya sering belanja di Hypermart dan baru kali ini saya mendapatkan perlakuan yang sangat tidak menyenangkan dari pihak Hypermart.

Terima kasih.

Nur Faizah Eliyasari (Lya)
Citragran Cibubur
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Hypermart:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Hypermart?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Promo Hypermart Beli 2 Gratis 1

oleh Nur Eliya Sari dibaca dalam: 1 menit
0