Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Sesuai Komitmen Ketepatan Waktu

Terima kasih sebelumnya kepada MediaKonsumen.com, tempat di mana suara dan keluhan dari konsumen dapat disampaikan dan bisa diteruskan ke pihak yang bersangkutan. Saya telah diinformasikan oleh pihak marketing kartu kredit Bank Mega bahwa pengajuan aplikasi kartu kredit saya telah disetujui di tanggal 13 February 2017, dan alamat pengiriman ke alamat kantor. Namun ada kendala di mana sampai saat ini per tanggal 10 Maret 2017 kartu kredit belum juga sampai ke saya. Saya sudah beberapa kali telepon call center, namun menurut saya tidak ada solusi yang saya temukan disana karena pihak call center pun tidak menjawab apapun hanya menjawab karena pihak kurir dan kurir terus menerus.

Sangat disayangkan, Bank sebesar Bank Mega tidak sesuai dengan komitmennya yaitu 10 hari kerja (seperti yang dijanjikan pihak call center), padahal dalam bidang perbankan sangatlah penting mengenai perihal ketepatan waktu dan komitmen.

Mohon tanggapannya Bank Mega, semoga Bank Mega lebih baik dan cepat dalam menanggapi keluhan nasabahnya.

Harry Wijaya
DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Sesuai Komitmen Ketepatan Wakt…

oleh Harry Wijaya dibaca dalam: 1 menit
0