Tanggapan Kreditplus atas Surat Pembaca Bapak Novan Agung

Menanggapi keluhan yang ditulis oleh bapak Novan Agung yang berjudul “Kredit Plus tidak Konsekuen dan Membuat Nasabah Kecewa” pada kolom surat pembaca di Media Konsumen.com (2/3/2017), saat ini perihal tsb sudah selesai dengan baik. Sebagai tindaklanjut pada tanggal 10 Maret 2017 kami telah menghubungi dan memberikan penjelasan kepada bapak Novan Agung terkait keluhan yang disampaikan.

Telah diketahui bahwa keluhan yang terjadi dikarenakan adanya miskomunikasi mengenai tayangan promo yang telah berakhir untuk masa periode program. Karena perihal tersebut dan berdasarkan kesepakatan bersama, Bapak Novan Agung sepakat untuk free 1 x angsuran yang akan tetap diberikan dan setuju keluhan tersebut telah terselesaikan.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan untuk peningkatan kualitas layanan dan perbaikan bagi seluruh pelanggan kami.

Hendra Setiawan
Account Service Manager
Kreditplus, PT Finansia Multi Finance
Gd Office 8 Jl Jendral Sudirman Kav 52-53
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kreditplus:
[Total:49    Rata-Rata: 2.6/5]
Kredit Plus tidak Konsekuen dan Membuat Nasabah Kecewa

Saya Novan Agung, perjanjian pertama kali dengan kredit plus dengan nomer kontrak 04803017000696 sungguh mengecewakan. Sebelum saya membeli barang menggunakan jasa...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kreditplus?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kreditplus atas Surat Pembaca Bapak Novan Agung

oleh Kreditplus Multifinance dibaca dalam: 1 min
0