Kartu Kredit Bank Mega belum Sampai, Takut Disalahgunakan

Tanggal 13 Februari 2017 saya mengajukan kartu kredit Bank Mega. Tepat pada tanggal 21 Februari 2017 kartu saya disetujui. Lalu saya menelepon call center Bank Mega saya menanyakan berapa lama proses pengiriman kartu saya, lalu dijawab oleh pihak Bank Mega “sebelum dikirim kartu dicetak terlebih dahulu dan kurang lebih memakan waktu 1 hari setelah itu baru dikirim.”

Selang tiga hari kemudian saya pun menelepon lagi call center Bank Mega untuk menanyakan kartu saya apakah sudah dikirim, dan jawaban pihak Bank Mega “kartu telah dikirim per tanggal 21 Februari 2017 dan akan sampai ke tangan bapak paling lambat tanggal 9 Maret 2017.” Tepat pada tanggal 13 Maret 2017 saya telepon lagi call center untuk menanyakan kartu saya lalu jawaban dari pihak Bank Mega “kami akan membuat laporan percepatan pengiriman kartu. dan harus tunggu 12 hari kerja lagi”

Bukan apa-apa saya takut nanti kartu tidak sampai ke tangan saya dan takut disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, karena Bank Mega sudah mengirimkan SMS bahwa Bank Mega tidak pernah menberi kuasa kepada siapapun untuk membantu aktivasi maupun meminta kartu kredit anda dengan alasan apapun.

Mohon bantuannya agar surat ini ditanggapi oleh pihak terkait.

Firmansyah Manan
Banjarmasin
Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Firmansyah Manan

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Firmansyah Manan di mediakonsumen.com (16/3), “Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai, Takut Disalahgunakan”,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Kredit Bank Mega belum Sampai, Takut Disalahgunakan

  • 21 Maret 2017 - (11:39 WIB)
    Permalink

    Sebelum 12 hari kerja dr tanggal 13 Maret 17 di tanggal 17 Maret 17 mendapatkan SMS bahwa kartu anda belum berhasil kami kirim, kemudian saya call lagi ke 1500010 dan di buatkan kode komplain lagi untuk percepatan untuk menunggu 5 hari kerja.. saya kasih catatan bila masih bingung alamat saya tolong kurir bank menga call kantor atau HP saya. dan hari ini selasa 21 Maret 17 saya call lagi dan bilang menunggu lagi 12 hari kerja lagi..

    yang jadi pertanyaan ? begitu buruk kah SOP bank Mega????

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Mega belum Sampai, Takut Disalahgunakan

oleh firmansyah manan dibaca dalam: 1 menit
1