Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Mengecewakan

Mungkin saya adalah salah satu dari calon konsumen Bank Mega yang kecewa dengan Bank Mega perihal pengiriman kartu kredit. Saya mengirimkan aplikasi untuk pembuatan kartu kredit Bank Mega melalui website, saya sudah di-survey (yang menurut saya surveynya agak berlebihan) dan tanggal 21 Maret 2017 saya mendapatkan SMS yang berisi bahwa persetujuan kartu kredit saya telah disetujui dan akan segera dikirimkan.

Tepat hari ini (05/04/2017) sudah 10 hari kerja dari janji awal yang diberikan kepada saya untuk menunggu dan sampai saat ini kartu tersebut belum juga datang. Saya baru saja menelpon MegaCall (pukul 16.30) perihal masalah ini dan CS meminta saya menunggu hari ini, kontan saya berikan jawaban kalau hari ini tidak mungkin dikirimkan karena sudah terlalu sore dan alamat pengiriman saya adalah alamat kantor. Tanggapan CS adalah kalau sampai hari ini belum diterima (yang saya yakini tidak akan saya terima) besok (06/04/17) saya diminta untuk konfirmasi lagi ke MegaCall.

Pertanyaan saya cukup simpel dan sederhana, saya tidak akan bertanya kapan kartu saya akan dikirimkan.

Pertanyaan saya cukup “Apakah saya akan mengalami kekecewaan yang sama dengan calon konsumen Bank Mega perihal pengiriman kartu kredit Bank Mega?”

Randy Ariawira
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Randy Ariawira

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Randy Ariawira di mediakonsumen.com (5/4), “Pengiriman Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Mengecewakan

  • 6 April 2017 - (10:09 WIB)
    Permalink

    Sudah terlalu banyak konsumen yang di kecewakan oleh kurir dari Bank Mega, apakah Bank Mega tidak memperhatikan hal ini?

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Mengecewakan

oleh Randy Ariawira dibaca dalam: 1 menit
1