Pengiriman Kartu Kredit Sekelas Citibank yang Tidak Jelas

Terima Kasih MediaKonsumen, sebelumnya surat saya di MediaKonsumen sudah tertangani dengan baik oleh pelaku usaha. Kali ini saya akan memberikan surat terkait pengiriman kartu kredit Citibank yang sangat tidak jelas.

Pertama saya mendapatkan konfirmasi SMS bahwa saya disetujui untuk 2 kartu Citibank per tanggal 23-24 Maret 2017. Kemudian saya menelepon CS 021-2529999 untuk memastikan, ternyata pencetakan kartu sudah per tanggal 21 dan siap untuk dikirim mohon menunggu maksimal 7 Hari Kerja. Kartu yang harusnya sekitar tanggal 3 April kemarin sudah datang sampai per hari ini tanggal 5 April saya dikejutkan dengan sms yang terlampir yang menyatakan kartu gagal terkirim ke rumah dengan alamat yang sudah sesuai namun gagal terkirim karena “PINDAH” . WOW, di rumah sama sekali tidak ada kurir yang datang semenjak tanggal 3 April, dan bisa seenaknya kurir Citibank memberikan notifikasi seperti itu.

Asal tahu saja, saya sudah menempati rumah saya selama 26 tahun, tidak pernah pindah. Yang saya heran, apakah kurir tidak bisa menghubungi nomer yang tertera di sana? Pada 5 April, saya telepon CS dikonfirmasi “apakah bersedia untuk nomer hp diberikan ke kurir?” sayapun mengiyakan. Apakah kurir yang dipercaya CITIBANK tidak bisa menggunakan google Maps?? Tinggal search dan direction saja. Saya bandingkan dengan Bank sekelas HSBC, kartu terkirim dengan notifikasi MAX 5 HARI KERJA, dan ternyata H+3 sudah sampai di rumah.

Mohon konfirmasi dan kejelasan dari bank besar sekelas Citibank. Jangan sampai kepercayaan nasabah berkurang dengan ketidakprofesionalan pihak Citibank. Lebih baik mengganti KURIR yang lebih profesional dan handal.

Novan Agung Waskito
Singosari, Malang 65153

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Sekelas Citibank yang Tidak Jelas

  • 10 April 2017 - (14:23 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini bagaimana Citibank dengan janji yang minggu lalu CS berjanji akan mengkawal progress kartu saya.. tanggal 10 April ini tidak ada kabar sama sekali.. yang ada di CS hanya percepatan percepatan yang tidak jelas … Kurirnya harus diganti dan diperhatikan .. Kalo tidak saya yakin makin banyak calon nasabah yang undur tidak mau menggunakan kartu Citibank..

  • 26 Maret 2018 - (18:18 WIB)
    Permalink

    Batalkan aja,itu petanda bahwa anda tdk harus melanjutkan aplikasinya,cari bank lain juga banyak kok yg baik

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Citibank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Sekelas Citibank yang Tidak Jelas

oleh Novan Agung W dibaca dalam: 1 menit
3